alexametrics

5 Film Tayang Agustus 2021, Ada Sweet Girl sampai Blackpink The Movie

Fitri Asta Pramesti
5 Film Tayang Agustus 2021, Ada Sweet Girl sampai Blackpink The Movie
Daftar film tayang Agustus 2021. (YouTube/Netflix)

Ini dia daftar film tayang Agustus 2021. Catat tanggal mainnya!

Suara.com - Di tengah pandemi, menonton film di bioskop jadi sesuatu yang mustahil dilakukan. Namun demikian, bukan berarti tidak ada film yang patut dinantikan. Daftar film tayang Agustus 2021 ini bisa ditonton dari rumah.

Yup, sejak pandemi, banyak layanan streaming bermunculan, sehingga kita bisa menikmati menonton film dari rumah. Tahun lalu memang banyak film yang tertunda penayangannya.

Namun, tahun ini insan film sudah mulai bangkit dan beradaptasi dengan keadaan, sehingga telah banyak yang kembali memproduksi film. Penasaran apa saja yang akan tayang bulan depan? Simak daftar film tayang Agustus 2021 berikut ini:

1.  BLACKPINK: The Movie

Baca Juga: 6 Daftar Drama Korea Terbaru Tayang Agustus 2021, Segera Tayang!

Daftar film tayang Agustus 2021. (YouTube)
Daftar film tayang Agustus 2021. (YouTube)

Penggemar BLACKPINK jangan sampai terlewat! BLACKPINK: The Movie akan tayang pada 4 Agustus mendatang. Tanggal ini disesuaikan dengan perayaan ulang tahun BLACKPINK yang kelima.

Film ini merupakan dokumenter yang mengisahkan catatan perjalanan girl group besutan YG Entertainment ini dalam lima tahun terakhir. Tak lupa, ada juga penuturan dari setiap member tentang perjalanan mereka. BLINK, catat tanggal mainnya sekarang juga!

2.  The Suicide Squad

Daftar film tayang Agustus 2021. (YouTube/Movieclips Trailers)
Daftar film tayang Agustus 2021. (YouTube/Movieclips Trailers)

Film The Suicide Squad sebenarnya pernah tayang tahun 2016. Kali ini akan dibuat versi terbarunya. Margot Robbie tetap memegang perannya sebagai Harlety Quinn. Sederet bintang  lain seperti John Cena, Idris Elba, Sylvester Stallone pun akan hadir di film ini.

Kali ini Suicide Squad akan menghadirkan kisah misi berbahaya yang diemban pemerintah dipimpin seorang prajurit bernama Rick Flag (Joel Kinnaman).

Baca Juga: Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam: Ungkap Sejarah Keluarga Berujung Petaka

Tim ini berisikan para kriminal yang menghuni penjara terburuk di Amerika, Belle Reeve. Anggota tim diharuskan patuh dan menyelesaikan misi atau jika ada yang nekat membelot maka peledak yang ada di dalam tengkorak meraka akan diledakkan.

Komentar