alexametrics

Tak Perlu Aplikasi Pendukung, Begini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Tak Perlu Aplikasi Pendukung, Begini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark
Ilustrasi TikTok. [Solen Feyissa/Pixabay]

Berikut cara download video TikTok tanpa watermark dan tidak membutuhkan aplikasi pendukung lainnya.

Suara.com - Video TikTok yang menarik jelas saja membuat penggunanya tertarik untuk mengunduhnya dan menjadikannya arsip pribadi. Khusus untuk kamu, berikut cara download video TikTok tanpa watermark.

Sebagai aplikasi berbagi video singkat, TikTok menjadi begitu populer dengan jumlah pengguna yang semakin membeludak dari har ke hari.

Kerap kali memberikan berbagai video menarik dan informatif, video TikTok sering kali membuat banyak orang tertarik untuk kemudian menyimpannya sebagai arsip pribadi dengan tujuan masing-masing.

Khusus untuk kamu penonton setia TikTok, berikut cara download video TikTok tanpa watermark dan tidak membutuhkan aplikasi pendukung lainnya.

Baca Juga: Raih Medali Emas, Aksi Greysia / Apriyani Joget TikTok Dipuji Menggemaskan

Cara pertama untuk download video TikTok tanpa watermark adalah dengan masuk ke browser lalu menuju ke laman tiktokdownload.online.

Ilustrasi TikTok. [Aaron Weiss/Unsplash]
Ilustrasi TikTok. [Aaron Weiss/Unsplash]

Usai berhasil masuk ke situs ini, pengguna bisa kembali menuju video TikTok yang akan kamu download. Selanjutnya, copy link video TikTok tersebut lalu kembali masuk ke laman di atas.

Langkah berikutnya, pengguna perlu untuk menempel link video TikTok tersebut di kolom situs web ini. Langkah terakhir, pengguna hanya perlu memilih tombol download agar video secara otomatis tersimpan di galeri.

Sebelum proses download, pengguna akan menemukan dua opsi yaitu untuk mengunduh tanpa watermark dan mengunduh dengan memakai watermark. Untuk pilihan ini, silahkan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Dapat dilakukan dengan mudah dan praktis, itu tadi cara download video TikTok tanpa watermark. Dengan mengikuti tiap langkah di atas, kamu akan langsung dapat menyimpan video tersebut.

Baca Juga: Viral Video Warga Padamkan Api Saat Kebakaran, Lelaki Berember Merah Jadi Sorotan