alexametrics

Kulkas Samsung BESPOKE Refrigerator Gebrak Tanah Air, Harga Mulai Rp 16,5 Juta

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Kulkas Samsung BESPOKE Refrigerator Gebrak Tanah Air, Harga Mulai Rp 16,5 Juta
Samsung BESPOKE Refrigerator. [Samsung Indonesia]

Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances.

Suara.com - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances bagi konsumen Indonesia. Deretan perangkat baru ini terdiri dari kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door.

BESPOKE Home Appliances adalah konsep Samsung dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, yang menginginkan perangkat home appliances estetik dan merefleksikan kepribadian yang bervariasi.

Perangkat ini juga diklaim mampu mengikuti perkembangan lifestyle dan tahap-tahap kehidupannya, juga menyajikan performa yang dapat diandalkan untuk menjadi solusi kebutuhan mereka.

"Di Samsung, makna home appliances kini telah berubah, tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga mampu berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah," kata Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia dalam sambutannya, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Jaga Nutrisi Makanan dengan Kulkas Samsung French Door Terbaru

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain yang bisa disesuaikan sesuai lingkungan di dalam rumah.

Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru di rumah pengguna.

Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia. [Samsung Indonesia]
Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia. [Samsung Indonesia]

Samsung BESPOKE Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah.

Kemudian, Samsung BESPOKE Refrigerator menawarkan kebebasan untuk menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit BESPOKE sebelumnya dengan seamless.

Misalnya, jika pengguna sudah memiliki satu unit kulkas Bottom Mount Freezer, mereka bisa menambah unit kulkas 1-Door untuk menyatukan dengan model sebelumnya.

Baca Juga: Krisis Chip, Samsung Indonesia Pastikan Stok Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 Aman

Fitur Samsung BESPOKE Refrigerator Multidoor

Komentar