facebook

Top Up Genshin Impact Kini Bisa Dilakukan lewat UniPin

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Top Up Genshin Impact Kini Bisa Dilakukan lewat UniPin
Top up Genshin Impact kini bisa dilakukan via UniPin. [Antara]

Top up Genshin Impact via Unipin bisa dilakukan mulai September di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Suara.com - Platform penyedia layanan pembayaran top-up game asal Indonesia, UniPin, bekerja sama dengan Genshin Impact untuk memperkuat pangsa pasar mereka di Asia Tenggara.

Kolaborasi ini memungkinkan pemain Genshin Impact untuk melakukan top up atau pembelian in-game items melalui website UniPin ataupun kanal pembayaran yang terafiliasi dengan UniPin. Top up ini bisa dilakukan mulai September di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Ashadi Ang selaku CEO UniPin menyebutkan, kerja sama Genshin Impact dan UniPin dapat terwujud karena kesamaan visi untuk memberikan pengalaman gaming yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh penggemar.

"UniPin serta Genshin Impact memiliki komitmen yang serupa dalam menggarap pasar gaming Asia Tenggara. Peningkatan popularitas Genshin Impact akan didukung dengan layanan platform UniPin yang luas, aman, dan mudah dijangkau di seluruh negara di Asia Tenggara," kata Ashadi Ang dalam rilis yang diterima, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Dirilis Hari Ini, Berikut Rincian Update Genshin Impact 2.1

"Sehingga kami optimis untuk dapat memberikan gaming experience yang terbaik," tambahnya.

Saat ini, Genshin Impact merupakan mobile game paling banyak diunduh di 30 negara. Game ini menduduki posisi puncak untuk kategori game mobile di berbagai negara, seperti Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Bertepatan dengan peluncuran kerja sama tersebut, akan hadir pula berbagai keseruan melalui channel media sosial UniPin yang ditampilkan dalam berbagai format dan kemasan acara.

Beberapa di antaranya adalah kampanye bersama kreator fanart dan ilustrator, skill showcase, dan Windblume Festival dengan hadiah jutaan rupiah UniPin Credits pada bulan September ini.

Selain itu, para penggemar juga dapat mengikuti berbagai aktivitas lain hingga bulan November seperti kompetisi manga, cosplay, dan special event dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 31 Agustus 2021, Begini Cara Klaimnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar