alexametrics

Disney+ Hotstar Hadirkan Konten Eksklusif untuk Pengguna Indihome

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Disney+ Hotstar Hadirkan Konten Eksklusif untuk Pengguna Indihome
Disney + Hotstar kini hadir di IndiHome [IndiHome].

Bisa dilakukan pengguna Indihome dengan menambah layanan add-on Disney+ Hotstar ke paket berlangganan.

Suara.com - PT Telkom Indonesia Tbk lewat Indihome bekerja sama dengan The Walt Disney Company selaku penyedia layanan streaming film Disney+ Hotstar.

Mulai 1 Oktober 2021, pelanggan Indihome bisa menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Ragam konten ini bisa dinikmati pelanggan Indihome lewat aplikasi Disney+ Hotstar di ponsel Android, iOS, tablet, web, smart TV, PC, dan segera hadir di Indihome TV.

Vineet Puri selaku General Manager Indonesia The Walt Disney Company menyebutkan, pihaknya sangat antusias untuk menghadirkan hiburan ke para pelanggan Indihome milik Telkom.

Baca Juga: Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

Layanan Indihome. [Shutterstock]
Layanan Indihome. Sebagai ilustrasi [Shutterstock]

"Bersama dengan IndiHome, layanan ini akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses ragam konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar," ujar Vineet dalam rilis yang diterima, Minggu (3/10/2021).

E. Kurniawan selaku VP Marketing Management Telkom mengatakan, pihaknya senang dapat menghadirkan Disney+ Hotstar di layanan fixed broadband IndiHome yang akan semakin melengkapi program hiburan berkualitas.

"Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan menjadikan IndiHome TV sebagai one stop entertainment," jelasnya.

Cara berlangganan Disney+ Hotstar bisa dilakukan pengguna Indihome lewat menambah layanan add-on Disney+ Hotstar ke paket berlangganan mereka.

Selain itu, para pelanggan baru juga dapat mendaftarkan diri mereka ke berbagai penawaran IndiHome lainnya agar dapat menikmati ragam konten global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Bukan Spoiler No Time to Die: New Land Rover Defender Ini Sungguh Ganteng

Dengan ini, pengguna Indihome bisa menikmati konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.

Kemudian ada program original eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten bentuk pendek (short-form) lainnya yang dihadirkan secara eksklusif dalam layanan ini.

Komentar