alexametrics

Jelang Rilis, Desain Realme GT Neo 2T Akhirnya Terungkap

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Jelang Rilis, Desain Realme GT Neo 2T Akhirnya Terungkap
Logo Realme. (Realme)

Poster resmi untuk Realme GT Neo 2T ini beredar pertama kali di Weibo.

Suara.com - Jelang waktu perilisannya, poster resmi untuk Realme GT Neo 2T sudah mulai diungkap oleh pihak vendor HP asal China tersebut. Terbaru, dalam bocoran posternya, terungkap desain Realme GT Neo 2T.

Bocoran dari poster resmi untuk Realme GT Neo 2T ini beredar pertama kali di Weibo. Dari kemunculannya, perangkat Realme ini dipastikan akan rilis pada 19 Oktober 2021 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, Realme GT Neo 2T membawa varian warna Glaze White yang diklaim membawa bahan batu giok yang terang layaknya cermin saat digunakan oleh penggunanya.

Panel belakang Realme GT Neo 2T dibekali dengan 7 lapisan nano yang membuatnya semakin cantik digenggaman. Secara desain, perangkat ini menggunakan tiga sensor di bagian belakang.

Baca Juga: Realme C25Y Resmi Dirilis, Bawa Kamera 50 MP

Sensor utama Realme GT Neo 2T kemungkinan membawa resolusi 64 MP. Sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti mengenai sensor lainnya yang disematkan di bagian belakang perangkat ini.

Poser resmi Realme GT Neo 2T. (Realme)
Poster resmi Realme GT Neo 2T. (Realme)

Untuk fisik, tombol volume Realme GT Neo 2T berada di sisi kiri yang ditemani slot kartu SIM. Bagian bawah perangkat membawa port USB-C yang diapit oleh speaker, mikrofon dan jack headphone 3,5 mm.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai spesifikasi dan rentang harga Realme GT Neo 2T nanti saat resmi diperkenalkan ke publik. Pasalnya, hingga saat ini, Realme masih belum banyak memberi bocoran terkait perangkat anyarnya tersebut.

Nantinya, menurut rencana, Realme GT Neo 2T baru akan diperkenalkan pada 19 Oktober 2021 mendatang. Perlu sangat bersabar hingga nantinya ada informasi resmi dari vendor HP asal China ini ya.

Baca Juga: Usung Kamera 50 MP, Ini Fitur-fitur Realme C25Y

Komentar