alexametrics

Sony Boyong God of War ke PC

Liberty Jemadu
Sony Boyong God of War ke PC
Trailer game God of War. [YouTube/PlayStation]

God of War akan tersedia untuk dipesan di Steam dan di Epic Games Store mulai 14 Januari 2022.

Suara.com - Salah satu game terbaik Sony, God of War akan segera tersedia untuk versi komputer atau PC, demikian diwartakan The Verge pada Rabu (20/10/2021).

God of War akan tersedia untuk dipesan di Steam dan di Epic Games Store mulai 14 Januari 2022. Harganya adalah 50 dolar AS atau sekitar Rp 706.000.

Game God of War akan bisa dimainkan dengan kualitas gambar 4K di PC. Sementara frame rates-nya bisa diubah hingga ke rasio ultra widescreen 21:9, tentu saja jika spesifikasi komputernya mendukung.

Selain itu, God of War akan mendukung teknologi DLSS (Deep Learning Super Sampling) dari Nvida dan teknologi Reflex low-latency untuk pengalaman bermain game yang lebih responsif.

Baca Juga: Apple Music Segera Hadir di PS5

Sony berjanji game God of War akan bisa dimainkan di PC dengan apik menggunakan keyboard, meski juga bisa dikendalikan dengan joystick DualShock 4 dan DualSense.

God of War sendiri adalah game legendaris Sony yang tersedia untuk konsol PlayStation sejak 2005 silam. Sony mengklaim game ini sangat laris di konsol PS4 dan terjual sebanyak 19,5 keping sampai Agustus 2021.

Sony sendiri perlahan-lahan mulai menggelontorkan game-game utamanya dari PlayStation ke PC. Sebut saja judul populer seperti Horizon Zero Dawn dan Days Gone.

Selain God of War, Sony juga berencana melepas Uncharted: Legacy of Thieves Collection ke PC pada sekitar 2022 mendatang.

Baca Juga: Game The Last of Us Part 2 Bisa Dimainkan Lewat PlayStation Now

Komentar