alexametrics

Makin Gaya! Sasar Pasar Milenial dan Zillenial Sharp Hadirkan Earbuds Nirkabel Premium

Dythia Novianty
Makin Gaya! Sasar Pasar Milenial dan Zillenial Sharp Hadirkan Earbuds Nirkabel Premium
Earbuds HP-TW10. [Sharp Electronics Indonesia]

Sharp Indonesia secara resmi meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds HP-TW10.

Suara.com - Sharp Indonesia secara resmi meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds HP-TW10 ke pasar Indonesia di bulan Oktober ini.

Mengusung daya tahan prima dan kemudahan penggunaan, Earbuds HP-TW10 milik Sharp memiliki empat keunggulan, yaitu daya tahan baterai, sertifikasi IPX4, kemudahan kontrol 1 jari, dan pengisian daya nirkabel.

Daya tahan baterai yang dapat digunakan terus-menerus selama 6 jam, dapat menemani segala aktivitas kamu.

Daya tahan ini dapat diperpanjang hingga 18 jam dengan melakukan pengisian di charging case.

Baca Juga: TWS Infinix XE20 Dirilis di Indonesia, Harga Rp 200 Ribuan

Melengkapi daya tahan baterai yang kuat, Earbuds HP-TW10 juga memiliki daya tahan tinggi dengan menghadirkan sertifikasi IPX4, yang tahan terhadap percikan air, artinya dapat digunakan dalam keadaan basah karena keringat atau terkena tumpahan air.

“Sharp membawa True Wireless Stereo Earbuds HP-TW10 ke Indonesia untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan bebas, tanpa gangguan kabel," ungkap Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Group dalam keterangan resminya, Kamis (21/10/2021).

Earbuds HP-TW10. [Sharp Electronics Indonesia]
Earbuds HP-TW10. [Sharp Electronics Indonesia]

Menyasar para generasi muda seperti millenials dan Gen-Z ditambahkan, produk ini cocok menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari berolah raga, meeting online, hingga berekreasi di alam terbuka.

"Sharp berharap dapat berkontribusi untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan dinamis di era kenormalan baru ini”, ujarnya.

Gaya modern yang dihadirkan oleh Earbuds besutan Sharp ini terasa dari sisi penggunaan produk.

Baca Juga: Vivo TWS 2 ANC dan TWS 2e Dirilis di Indonesia

Kontrol gawai cukup melalui suara maupun sentuhan satu jari, baik untuk mengaktifkan dan menonaktifkan produk, meningkatkan dan menurunkan suara, menjawab dan menutup panggilan, hingga melompati atau memutar lagu sebelumnya.

Komentar