alexametrics

Potensi Kamera Pengawas Menggiurkan, Bikin Uniview Optimisme Capai Target

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Potensi Kamera Pengawas Menggiurkan, Bikin Uniview Optimisme Capai Target
Kamera pengawas Uniview. [Harrisma Informatika Jaya]

Potensi yang akan meningkatkan pemasaran dan memperluas jangkauan produknya ke berbagai wilayah di Indonesia.

Suara.com - PT Harrisma Informatika Jaya mengumumkan kerja sama strategis dengan Zhejiang Uniview Technologies Co. Ltd (Uniview), perusahaan manufaktur sistem keamanan yang merupakan pelopor video pengawas berbasis teknologi IP.

Kini perusahaan resmi menjual produk-produk Uniview di Indonesia seperti Smart CCTV IP, Smart Interaktif Display untuk meeting, Wall Display untuk command center, dan LED Videotron untuk area publik.

Country Manager of Uniview Indonesia, Frank Pan menyatakan, pihaknya melihat pengalaman PT Harrisma Informatika Jaya sebagai potensi yang akan meningkatkan pemasaran dan memperluas jangkauan produknya ke berbagai wilayah di Indonesia.

“Dengan menggandeng Harrisma yang berpengalaman di bidangnya, kami optimis dapat mencapai target di tahun ini dan ke depannya,” jelas Frank Pan dalam rilis yang diterima, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Aniaya Anak Buah, Kapolres Nunukan Diperiksa Propam Hari Ini

Sales Director PT Harrisma Informatika Jaya, Selvie Wijaya menyebutkan, kemitraan ini juga bukti konsistensi mereka untuk mengembangkan bisnis IT dan teknologi di Indonesia.

“Kemitraan dengan Uniview meningkatkan kemampuan kami dalam memberikan solusi end-to-end dalam dunia security, baik untuk market consumer/retail hingga market commercial, dari infrastruktur gedung hingga area publik, dari pengguna rumahan, UMKM sampai solusi untuk data center, rumah sakit, airport, sirkuit dan lainnya,” papar Selvie.

Kamera pengawas Uniview. [Harrisma Informatika Jaya]
Kamera pengawas Uniview. [Harrisma Informatika Jaya]

Keunikan produk Uniview yang mengusung teknologi IP, menjadi peluang sekaligus strategi bagi perusahaan untuk mengembangkan literasi masyarakat terhadap bisnis IT dan teknologi dengan platform digital.

“Strategi utama kami adalah bagaimana kami bisa memberikan informasi serta mengedukasi pasar, terutama pasar security Indonesia untuk beralih ke platform IP/digital dibandingkan dengan terus menggunakan platform teknologi analog," tambah Selvie.

Selvie mengatakan bahwa kondisi ekonomi Indonesia yang berangsur pulih dari pandemi Covid-19 merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk membawa produk Uniview ke ranah UMKM.

Baca Juga: Video Detik-detik Perampok Gasak Emas di Kamar Kontrakan, Polisi Buru Pelaku

Ia mencontohkan, kebutuhan seperti CCTV makin meningkat di semua sektor. Dengan ini, mereka bisa menawarkan beragam produk berbasis teknologi dan fitur mutakhir dengan harga kompetitif.

Komentar