alexametrics

Kejadian Langka di Jakarta: Seorang Lelaki Onani di Jok Motor Mahasiswi

Siswanto
Kejadian Langka di Jakarta: Seorang Lelaki Onani di Jok Motor Mahasiswi
Lokasi kejadian (dok)

Kejadian langka ini baru akan dilaporkan mahasiswi berinisial B ke polisi, sore ini, meski kejadiannya sudah berlangsung pada Sabtu (16/10/2021), sekitar jam 22.00 WIB.

Suara.com - Seorang lelaki terekam CCTV tengah beronani dan mengeluarkan sperma di atas jok sepeda motor milik seorang perempuan di Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Kejadian langka ini baru akan dilaporkan mahasiswi berinisial B ke polisi, sore ini, meski kejadiannya sudah berlangsung pada Sabtu (16/10/2021), sekitar jam 22.00 WIB.

B pada malam itu baru pulang dari bepergian. Perjalanan pulang ke rumah, dia melewati jalan yang sepi dan gelap. Belakangan, dia baru menyadari  seorang pengendara motor mengikuti jejaknya.

Pengendara motor tersebut tak menyalakan lampu depan dan hal ini membuat B semakin curiga. Dia segera mempercepat laju kendaraan supaya segera sampai di rumah.

Baca Juga: Pria Paruh Baya Maling Motor Dihajar Warga Probolinggo, Beruntung Enggak Dibakar

Di depan rumah, B menghentikan kendaraan dan buru-buru masuk. "Saya lihat ke belakang, tapi dia celingak-celinguk gitu, kayak pura-pura liatin rumah gitu.” 

Kemudian dia keluar dari rumah lagi untuk memasukkan sepeda motor.

Ketika B kembali ke luar rumah untuk memasukkan sepeda motor itulah, pelecehan itu terungkap.

Dia melihat ada cairan di atas jok. Belakangan dia menyadari cairan itu cairan sperma.

“Akhirnya aku masuk rumah, terus teriak, nangis di situ kaget. Bilang sama ibu. 'Bu, tolongin lihatin jok aku, bener nggak ya ada sperma. Ternyata benar pas dilihat keluar.” 

Hasil pemeriksaan rekaman CCTV juga mengonfirmasi perbuatan saru yang dilakukan lelaki tak dikenal yang sebelumnya menguntit B.

Baca Juga: Detik-detik Pengejaran Pelaku Pembunuhan di Hotel Medan

B mengaku tidak mengenal dan tidak pernah bertemu sebelumnya dengan lelaki tadi.

Untuk mengungkap kejadian tersebut, B berkata, “Nanti sore saya mau lapor polisi.”

Dia tidak menjelaskan kenapa baru sore ini berencana lapor polisi.

Yang jelas, B sangat trauma setelah kejadian.

Kejadian lain 

Di Jakarta kasus lelaki onani di tempat publik (mungkin) baru kali ini yang terungkap setelah korbannya speak up. Tapi di daerah lain, sudah beberapakali kejadian dan pelakunya ditangkap.

Misalnya di Sidoarjo, Jawa Timur, seorang lelaki pada Selasa (10/11/2020), sekitar pukul 12.11 WIB, masturbasi di teras rumah warga di Magersari, Sidoarjo.

Masih di Sidoarjo, kasus kelainan seksual berikutnya terjadi di Desa Bangah. Pelaku masturbasi di tepi jalan desa. Ujungnya, dia diamankan warga dan dibawa ke kantor polisi.

Berharap pelaku ditangkap

Mahasiswi berinsial B berharap pelaku ditangkap seperti yang terjadi di derah lain.

Dia khawatir setelah kasus ini muncul ke publik, keselamatan dirinya dan keluarga terancam, karena pelaku sudah mengetahui alamat rumahnya. 

"Kalau tidak ditangkap nggak menutup kemungkinan dia berbuat yang lebih jauh lagi,” kata B.

B menduga kelakuan lelaki itu di rumahnya bukan yang pertamakali.

Dia juga menduga, pelaku tak hanya sekali beraksi. Sebab ada jejak digital yang menunjukkan pelaku sudah pernah melakukan hal yang sama di tempat lain.

“Pelaku diduga sudah sering melakukan sepertinya. Soalnya saya nemu tweet, yang menceritakan hal yang sama juga. Ciri-ciri pelaku juga sama dari beberapa komentar yang saya temui di media sosial,” kata B.

Lelaki itu memiliki ciri-ciri rambut ikal, badan gemuk, mata agak sipit.  [Rangkuman laporan Suara.com]

Komentar