facebook

Oppo Luncurkan Ponsel Ramah Kantong di Indonesia Jelang Akhir 2021

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Oppo Luncurkan Ponsel Ramah Kantong di Indonesia Jelang Akhir 2021
Ponsel baru Oppo yang akan meluncur pada November 2021. [Suara.com/Oppo Indonesia]

Ponsel anyar itu disebut akan menjadi amunisi terakhir Oppo Indonesia tahun ini.

Suara.com - Jelang akhir tahun 2021, Oppo memastikan akan merilis HP murah di Indonesia. Ponsel anyar itu disebut akan menjadi amunisi terakhir Oppo Indonesia tahun ini.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menerangkan, peluncuran ponsel misterius ini dilakukan sebagai pertarungan akhir tahun, terutama merayakan libur Natal dan Tahun Baru.

"Kami mengeluarkan HP baru ini sebagai pertarungan akhir tahun, libur Natal, dan Tahun Baru. Ada kemungkinan orang mau ganti perangkat di momen akhir tahun," ujar Aryo saat diwawancara terpisah, Kamis (28/10/2021).

Aryo pertama kali memamerkan kemampuan sertifikasi IPX di ponsel tersebut. Itu artinya, ponsel baru Oppo ini mampu tahan dari percikan air.

Baca Juga: OPPO Bakal Luncurkan Ponsel Pintar Baru pada November 2021, Ini Bocorannya

Bocoran lainnya adalah jenis layar AMOLED yang akan digunakan. Sayang Aryo tidak menjelaskan berapa ukuran hingga fitur layarnya.

Kemudian Aryo juga memamerkan panel belakang ponsel misterius Oppo. Bodi belakang ini membawa finishing dengan tekstur anti-sidik jari yang mirip teknologi Reno Glow.

Selanjutnya adalah kapasitas baterai besar hingga 5.000mAh. Aryo mengaku ponsel ini juga memiliki kemampuan pengisi daya cepat atau fast charging.

Aryo turut menjamin ponsel baru Oppo ini akan membawa fitur menarik dengan harga terjangkau, meskipun ia masih belum mau menyebutkan spesifikasi rinci dan tanggal peluncurannya.

"Dirilisnya bulan November. Kalau soal spek? Masih rahasia. Nanti segera kami umumkan," pungkas Aryo.

Baca Juga: 4 HP Oppo Terbaru Rp1 Jutaan RAM 4 GB

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar