facebook

Cara Download Game Salam dari Binjai di Google Play Store

Rifan Aditya
Cara Download Game Salam dari Binjai di Google Play Store
Cara Download Game Salam dari Binjai (Google Play)

Game Salam dari Binjai ini dapat diunduh di Google Play Store. Simak cara download game Salam dari Binjai dan penjelasan lengkapnya berikut.

Suara.com - Slogan 'Salam dari Binjai' yang dipopulerkan oleh Paris Pernandes, seorang mantan atlet petinju, menjadi buah bibir di berbagai sosial media. Bahkan muncul aplikasi game Salam dari Binjai. Bagaimana cara download game Salam dari Binjai itu?

Sebelum mengetahui cara download game Salam dari Binjai, perlu kalian ketahui, bahwa slogan tersebut dipopulerkan oleh Paris Pernandes. Ia mengunggah sejumlah video di akun TikTok miliknya.

Paris mengucapkan slogan tersebut saat akan atau setelah meninju sebuah pohon pisang hingga tumbang. Lantaran video TikToknya tersebut viral dan jadi tontonan banyak orang, para pengembang aplikasi pun menjadikan 'Salam dari Binjai' sebagai salah satu game.

Game Salam dari Binjai ini dapat diunduh di Google Play Store. Simak cara download game Salam dari Binjai dan penjelasan lengkapnya berikut.

Baca Juga: Terinspirasi 'Salam dari Binjai', Warga di Samarinda Mengeluh Pohon Pisang Rusak Dipukuli

Cara Download Game Salam dari Binjai, Game Simulator

  • Buka Google Play Store di ponsel Android
  • Ketik 'Salam dari Binjai Simulator'
  • Klik 'Download' atau 'Unduh'
  • Klik 'Open' setelah selesai diunduh

Kini Anda bisa memainkan game simulator ini di ponsel Android Anda. Dalam permainan tersebut, diceritakan seorang pria berusaha memukul pohon pisang hingga tumbang, jika salah strategi maka pria tersebut bisa kelelahan dan permainan akan kalah. 

Cara memainkan permainan ini mirip dengan video TikTok Paris Pernandes yakni memukul-mukul batang pisang hingga tumbang sembari mengucapkan 'Salam dari Binjai'. Saking viralnya, slogan Salam dari Binjai sampai masuk daftar trending topik di berbagai platform media sosial.

Bahkan video Salam dari Binjai milik Paris Pernandes itu sendiri telah ditonton lebih dari hingga 33 juta kali.

Meski begitu, jika permainan ini diunduh di ponsel anak, sebaiknya didampingi orang tua ketika anak memainkan permainan tersebut agar tidak terjerumus ke tindak kekerasan yang merugikan diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Baca Juga: Salam dari Binjai Viral, Kaesang Ikut Kena Efeknya

Pasalnya, trend ini berdampak negatif lantaran ada sekelompok anak yang justru merusak kebun pisang milik warga. Anak-anak di Lamongan dan Salatiga itu mengaku meniru aksi Salam dari Binjai seperti yang dilakukan Paris Pernandes.

Komentar