alexametrics

Komparasi Amazfit GTR 3 vs Amazfit GTR 3 Pro

Dythia Novianty
Komparasi Amazfit GTR 3 vs Amazfit GTR 3 Pro
Amazfit GTR 3 dan GTR 3 Pro. [Amazfit]

Berikut adalah perbandingan antara spesifikasi Amazfit GT 3 series.

Suara.com - Huami Amazfit kembali mengumumkan jam tangan pintar keluaran terbaru baru mereka Amazfit GT 3 series, dengan beberapa tipe keluaran smartwatch terbaru mereka seperti Amazfit GTR 3, GTR 3 Pro, dan Amazfit GTS 3.

Dua jam tangan pintar pertama disebutkan adalah yang memiliki tampilan bulat dan juga merupakan jam tangan pintar pertama dengan Zepp OS terbaru, yang menampilkan antarmuka pengguna yang disempurnakan.

Buat kamu yang mencari salah satu dari dua perangkat yang dapat dikenakan tersebut, mungkin bertanya-tanya mana yang harus dipilih antara Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTR 3 Pro.

Bukan pilihan yang mudah, mengingat spesifikasinya tidak memiliki banyak perbedaan.

Baca Juga: Susul Seri Sebelumnya, Huawei Watch GT Runner Rilis November 2021 Ini?

Dilansir keterangan resminya, Kamis (18/11/2021), berikut adalah perbandingan antara spesifikasi mereka yang semoga dapat membantu kamu dalam memilih jam tangan andalan sehari-hari berikutnya:

Desain

GTR 3. [Amazfit]
GTR 3. [Amazfit]

Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTR 3 Pro memiliki desain yang sama dan satu-satunya perbedaan adalah dimensi ukuran jam.

Keduanya terbuat dari paduan aluminium yang biasa digunakan untuk membuat pesawat dan memiliki berat hanya 32 gram.

Hadir dengan tampilan kaca melengkung dan layar bundar, dan mereka dapat dibeli dengan opsi tali kulit atau tali fluoroelastomer hitam.

Jam tangan ini memiliki dua tombol, dengan salah satunya adalah Crown yang dapat digunakan untuk memilih menu dan notifikasi yang lebih terperinci.

Baca Juga: Laris, Penjualan Wearable Xiaomi Tembus 2 Juta Unit di Single Day 11.11

Tampilannya sangat minimalis dan elegan, cocok untuk Anda yang menginginkan perangkat yang mirip dengan jam tangan klasik.

Komentar