alexametrics

5 Desain Gloo Wall Terbaik di Garena Free Fire

Liberty Jemadu | Lintang Siltya Utami
5 Desain Gloo Wall Terbaik di Garena Free Fire
Ada lima desain Gloo Wall terbaik dalam game Free Fire. Foto: Ilustrasi Free Fire. [Garena]

Gloo wall yang hadir dengan desain atau skin unik bisa memberikan manfaat besar. Skin ini umumnya hadir melalui event khusus atau kolaborasi dalam Free Fire.

Suara.com - Gloo wall merupakan item peralatan terbaik di Free Fire (FF) yang dapat digunakan dalam berbagai situasi untuk menyerang dan bertahan dari lawan.

Beberapa gloo wall hadir dengan desain atau skin unik dan memberikan manfaat besar bagi pemain. Skin ini umumnya hadir dalam game melalui event khusus atau kolaborasi.

Oleh karena itu, gloo walls dengan desain seperti itu banyak dicari oleh pemain.

Dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu (27/11/2021), berikut ini lima desain gloo wall terbaik sepanjang masa di Garena Free Fire:

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF 27 November 2021 Buat Mabar Akhir Pekan!

1. Ancient Order
Skin gloo wall berwarna putih ini menjadi favorit pemain karena memiliki desain prajurit. Pemain dapat melihat sosok seperti samurai hitam memegang dua pedang di sisi depan Ancient Order gloo walls.

Garena memperkenalkan skin ini sebagai hadiah yang dapat diklaim pemain setelah melakukan pre-order Elite Pass Season 24 Free Fire. Skin Ancient Order menampilkan warna yang sempurna seperti merah, putih, dan hitam.

2. Spikey Spine
Skin neon-merah muda dengan desain berduri seperti tanduk ini juga tak kalah keren. Spikey Spine diperkenalkan dalam game melalui event top up.

Spikey Spine baru-baru ini hadir kembali ke Garena Free Fire melalui Diwali Pass. Meskipun event telah berakhir beberapa hari yang lalu, kemungkinan besar desain gloo walls ini akan tersedia lagi melalui kesempatan lain.

3. Cobra Strike
Cobra Strike menawarkan desain paling rumit dan detail sebagai skin gloo walls di Free Fire. Skin berwajah kobra ini menampilkan taring ular yang membuatnya tampak menakutkan sekaligus menarik secara visual.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF 27 November 2021, Buruan Klaim Hadiah Kejutan!

Gloo walls berkepala ular diperkenalkan di event Cobra Party ebagai salah satu hadiah utama dan langsung menjadi salah satu item favorit pemain karena desainnya yang berwarna merah.

Komentar