alexametrics

Karakter Mirip Anime, Onigiri Heroes Jadi Game Mobile Baru

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Karakter Mirip Anime, Onigiri Heroes Jadi Game Mobile Baru
Onigiri Heroes. (CyberStep)

Game MMORPG ini menawarkan dunia fantasi bergaya berlatar Jepang di era kuno.

Suara.com - Publisher CyberStep telah meluncurkan versi mobile dari game MMORPG Onigiri Heroes. Game ini bisa menjadi alternatif menarik bagi kalian yang menggemari karakter seperti di anime.

Pemain kini dapat mengunduhnya secara langsung melalui Play Store dan App Store. CyberStep menjanjikan hadiah menarik bagi pemain yang telah menginstall dan log-in selama tujuh hari berturut-turut.

Dikutip dari Kongbakpao, Onigiri Heroes adalah MMORPG seluler berlatar dunia fantasi bergaya Jepang. Game ini pertama kali dirilis pada platform PC, PS4, dan Switch di tahun 2019.

Di awal permainan, kalian dapat memilih gaya bertarung sesuai selera Anda sendiri. Deretan senjata yang disediakan termasuk pedang, oodachi, kapak, busur panah, twin blade dan lain-lain.

Baca Juga: Kisah Panjang di Balik Suksesnya Franchise Pokemon

Selain karakter yang dapat dikendalikan, Onigiri Heroes menawarkan sejumlah patner yang dapat diajak untuk bertarung bersama. Patner yang disediakan termasuk prajurit dan jenderal Jepang yang terkenal seperti Miyamoto Musashi dan Oda Nobunaga.

Onigiri Heroes. (CyberStep)
Onigiri Heroes. (CyberStep)

"Onigiri Heroes, adalah MMORPG berlatar Jepang kuno. Di dunia Onigiri yang luas, dunia fantasi unik ala Jepang menanti para pemain, dengan banyak bangunan dan karakter muncul di setiap bidang. Bagian terbaik dari Onigiri Heroes adalah Anda dapat menjelajahi dunia ini dengan pemain lain," tulis Cyber Step dalam laman resmi game.

Setiap pemain dapat memiliki hingga 5 skill dengan satu senjata. Masing-masing skill bisa dikustomisasi oleh pemain sesuai gaya bertarungnya.

Pemain dapat menjumpai tempat-tempat yang khas seperti Onigashima, Sekigahara, Kyoto, dan Edo. Dilihat dari laman resmi game, Onigiri Heroes menceritakan kondisi Jepang di era kuno yang dipenuhi roh dan monster.

Onigiri Heroes. (CyberStep)
Onigiri Heroes. (CyberStep)

Terdapat Kamikui yang mengerikan dan menghancurkan segala makhluk di depannya. Para dewa dan manusia telah berjuang selama satu abad untuk mengalahkannya.

Baca Juga: Google, Facebook, dan Netflix Diminta Bayar Sewa Jaringan Internet oleh Operator Seluler

Amaterasu Oomikami, Dewi Matahari memberikan tiga segel untuk mengunci monster. Namun salah satu segel telah terbuka sehingga pemain bakal dihadapkan misi untuk mengalahkan kekuatan gelap.

Melalui Play Store, Onigiri Heroes bisa diunduh dengan ukuran sekitar 135 MB. Game MMORPG ini juga memiliki pembelian di dalam aplikasi untuk item tertentu.

Komentar