alexametrics

Kolaborasi Asus ROG Phone 5s dan PUBG New State, Tersedia Hadiah Rp 726 Juta

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Kolaborasi Asus ROG Phone 5s dan PUBG New State, Tersedia Hadiah Rp 726 Juta
PUBG: New State [Krafton]

Selain hadiah uang, tersedia item game gratis.

Suara.com - Bersamaan peluncuran produk ASUS ROG Phone 5s Series di Indonesia, Asus mengumumkan kolaborasi menarik dengan game mobile battle royale terbaru, PUBG: NEW STATE.

Kolaborasi baru ASUS ini menghadirkan serangkaian showmatch elit global bernama ROG Phone 5s x PUBG: NEW STATE Elite Showmatch. Turnamen tersebut menyediakan total hadiah perlengkapan gaming senilai lebih dari 50.000 dolar AS atau Rp 726 juta.

Kampanye ini menampilkan serangkaian turnamen online 100 pemain di seluruh wilayah EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika) serta APAC atau Asia Pasifik. Turnamen ini diikuti dari gabungan lebih dari 20 influencer top dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Asus ROG Phone 5s dan Asus ROG Phone 5s Pro termasuk dalam Asus ROG Phone 5s Series [Asus].
Asus ROG Phone 5s dan Asus ROG Phone 5s Pro termasuk dalam Asus ROG Phone 5s Series [Asus].

Pemain dapat bergabung dengan pertandingan bertahan hidup untuk mengadu keterampilan melawan top gamers asal Indonesia. Influencer ini tidak hanya bergabung dalam permainan, tetapi juga menyiarkan langsung pertandingan di akun media sosial mereka.

Baca Juga: Asus ROG Phone 5s dan 5s Pro Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

"Ini memungkinkan seluruh dunia untuk menonton pertandingan tersebut," tulis Asus dalam rilis yang diterima, Minggu (5/12/2021).

Selain itu, ASUS Republic of Gamers (ROG) juga mengumumkan bahwa item dalam game eksklusif yang dapat diperoleh untuk semua gamer, terlepas dari apakah mereka memiliki ROG Phone atau tidak.

Hadiah item game PUBG New State tersebut berupa parasut ROG Phone dan T-shirt ROG Phone. Cara mendapatkannya yakni dengan mendaftar di situs web http://www.rogphone5sxpubgnewstate.com dan menggunakan kode promosi 'iloverogphone5s' untuk mengklaim nomor seri. Promo ini berlaku hingga 12 Mei 2022.

Asus ROG Phone 5s dan Asus ROG Phone 5s Pro sendiri bisa didapatkan melalui pembelian Pre-Order yang diadakan dari 5-12 Desember 2021. Ponsel tersedia di kanal Online seperti ASUS Online Store, Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.com. Sementara penjualan offline dilakukan di Erafone retail, ROG Store, dan ASUS Exclusive Store.

Setiap pembelian Asus ROG Phone 5s varian 8GB atau 12GB selama pre-order, konsumen akan mendapatkan FREE Aero Active Cooler 5. Sementara untuk pembelian Asus ROG Phone 5s Pro di pre-order, konsumen akan mendapatkan FREE Exclusive Gift Box ROG x EazyMoney apparel.

Baca Juga: Pengamat Otomotif: GIIAS Menjadi Pentas Carmaker Menyasar Konsumen Segmen Low MPV

Berikut harga Asus ROG Phone 5s dan 5s Pro di Indonesia:

  • Asus ROG Phone 5s 8GB/128GB = Rp 9.999.000
  • Asus ROG Phone 5s 12GB/256GB = Rp 14.999.000
  • Asus ROG Phone 5s Pro 18GB/512GB = Rp 18.999.000

Komentar