alexametrics

Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini, Ada Laga Onic Esports

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini, Ada Laga Onic Esports
Jadwal M3 Mobile Legends hari ini (7/12/2021) akan menyajikan laga ONIC Esports yag mewakili Indonesia (Instagram/ mpl.id.official)

Jadwal M3 Mobile Legends hari ini akan menyajikan laga wakil Indonesia, Onic Esports.

Suara.com - Turnamen esports dunia, M3 Mobile Legends: Bang-Bang World Championship 2021 memasuki hari kedua hari ini, 7 Desember 2021. Jadwal M3 Mobile Legends hari ini akan menyajikan laga wakil Indonesia, Onic Esports.

Pertandingan hari ini sebenarnya menampilkan semua tim dari Grup B, termasuk Onic Esports.

Rincinya, Grup B di babak penyisihan grup M3 Mobile Legends ini terdiri dari Onic Esports (Indonesia), Onic PH (Filipina), Keyd Stars (Brazil), dan Todak (Malaysia). Bisa dibilang ada dua tim Onic di satu grup ini, yang menandakan bakal terjadi derby Onic.

Berikut jadwal Group Stage M3 Mobile Legends 7 Desember

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends 6 Desember 2021 serta Link Live Streaming

  • Onic Esports vs Onic PH pukul 13.00 WIB
  • Todak vs Keyd Stars pukul 14.00 WIB
  • Onic vs Keyd Stars pukul 15.00 WIB
  • Onic PH vs Todak pukul 16.00 WIB
  • Onic vs Todak pukul 17.00 WIB
  • Onic PH vs Keyd Stars pukul 18.00 WIB

Babak penyisihan grup M3 Mobile Legends sendiri digelar selama 6-9 Desember. Babak ini menampilkan enam pertandingan setiap harinya.

Adapun format Group Stage M3 Mobile Legends memakai best of 1 (BO1). Artinya, pertandingan babak ini hanya menampilkan satu laga.

Keempat tim yang tergabung juga tidak langsung tereliminasi jika kalah. Sebab, mereka semua akan lanjut ke babak selanjutnya atau Playoff.

Bedanya, tim yang mendapatkan posisi 1 dan 2 di fase Group Stage lolos dengan kategori Upper Bracket. Sementara peringkat 3 dan 4 masuk kategori Lower Bracket.

Demikianlah jadwal M3 Mobile Legends hari ini. Untuk menyaksikan pertandingan, silahkan mengakses link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=si2NBRVQ4zk

Baca Juga: Jadwal Lengkap M3 Mobile Legends 2021 serta Format dan Hadiah

Komentar