facebook

Dibocorkan Mobazane, Tim Indonesia Tertarik Jadi Sponsor BTK

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Dibocorkan Mobazane, Tim Indonesia Tertarik Jadi Sponsor BTK
BTK Mobazane. (MOONTON Games)

Hal ini diungkap oleh Mobazane saat melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Suara.com - BloodThirsty King atau BTK mencuri perhatian selama gelaran M3 World Championship lalu. Tampil tanpa sponsor, baru-baru ini, Mobazane mengungkap bahwa ada satu tim Indonesia yang tertarik menjadi sponsor timnya tersebut.

Kabar ini diungkap oleh Mobazane saat melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh pentolan BTK ini, timnya menjadi incaran sejumlah tim usai tampil di turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Menurut Mobazane, BTK rupanya sempat menerima tawaran sponsor dari salah satu tim asal Indonesia. Sayangnya, player berkacamata ini menolak mengungkap identitas tim asal Tanah Air tersebut.

"Ada satu tim yang menawarkan kita sebenarnya dari tim Indonesia. Tapi saya tidak mau menyebutkan namanya," ungkap Mobazane.

Baca Juga: Jadi MVP Final M3, Oheb Ungkap Dukungan Besar Player Blacklist International

Tidak banyak mengungkap identitas tim tersebut, banyak penggemar yang lalu menebak-nebak mengenai tim mana yang tertarik untuk menjadi sponsor Mobazane dan kawan-kawan ini.

BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)
BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Salah satu nama yang santer beredar adalah tim sang raja yaitu RRQ. Namun, rumor yang beredar di akhir tahun 2021 ini lalu dibantah oleh Mobazane. Diakui oleh Mobazane, dirinya sama sekali tidak mengetahui kabar tersebut.

Walaupun begitu, Mobazane justru mengakui jika dirinya tidak keberatan seandainya RRQ berencana untuk mengakuisisi BTK. Dengan hal ini, RRQ kemungkinan akan memiliki cabang di Amerika Utara.

Tim BTK dikenal sebagai tim kuda hitam di ajang M3 World Championship lalu. Datang tanpa coach dan manager, Mobazane dan kawan-kawan menunjukan kemampuan menakjubkan hingga berhasil berada di posisi tiga besar dalam turnamen Mobile Legends tersebut.

Baca Juga: Bawa Keberuntungan di M3, Blacklist International Inginkan Skin Spesial Estes

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar