facebook

Najwa Shihab Ungkap Alasan Buat Akun TikTok

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Najwa Shihab Ungkap Alasan Buat Akun TikTok
Najwa Shihab. [Instagram]

Jurnalis sekaligus konten kreator, Najwa Shihab, menjelaskan alasannya kenapa tertarik dan ikut bergabung membuat akun TikTok.

Suara.com - Jurnalis sekaligus konten kreator, Najwa Shihab, menjelaskan alasannya kenapa tertarik dan ikut bergabung membuat akun TikTok.

Menurutnya, TikTok adalah platform digital besar yang tidak mungkin dilewatkan.

"TikTok saat ini memiliki pengguna terbesar, dengan 1 miliar pengguna. TikTok adalah platform yang tak mungkin saya lewatkan," kata perempuan yang akrab disapa Nana dalam konferensi pers virtual, Selasa (11/1/2022).

Nana mengaku kagum dengan beragamnya kreativitas yang ada di konten TikTok Indonesia.

Baca Juga: Esport Masuk Konten Paling Menarik 2021 di TikTok Indonesia, Bagaimana Tahun Ini?

Saat pertama kali menjelajahi TikTok, ia tertarik dengan beragam konten yang disediakan seperti tutorial, informasi penting, hingga komedi.

"Platform digital ini betul-betul hingar bingar dengan kreativitas," tambahnya.

Jurnalis sekaligus konten kreator, Najwa Shihab dalam konferensi pers virtual, Selasa (11/1/2021). [Screenshot/Dicky Prastya]
Jurnalis sekaligus konten kreator, Najwa Shihab dalam konferensi pers virtual, Selasa (11/1/2021). [Screenshot/Dicky Prastya]

Terlebih, kata Nana, TikTok memiliki sifat terbuka. Di mana konten yang populer tidak melihat dari latar belakang si kreator.

Oleh karenanya, semua orang bisa memiliki kesempatan tampil dan diapresiasi audiens.

"Keragaman konten di sini berangkat dari latar belakang kreator, semua etnis, daerah, pekerjaan, usia, itu semua ada di sini," papar Nana.

Baca Juga: Ini Cara Buat Moon Phase yang Ramai di TikTok, Gampang Banget!

Jadi, dia menambahkan, siapapun di TikTok bisa menjadi seniman, entertain, tak peduli siapa, di mana, latar belakang ekonominya apa.

"Semua punya kesempatan," tegasnya.

Sebagai informasi, Presenter Mata Najwa ini baru saja membuat akun TikTok dengan nama najwashihab sekitar dua hari lalu.

Konten pertama Nana kemudian mendapatkan banyak respons penggemar hingga 805 ribu like, 56,5 ribu komentar, dan ditonton 7,1 juta kali.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar