facebook

Rekt Ungkap Pernyataan Ini, Dua Pemain EVOS Legends Dirumorkan Turun ke MDL

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Rekt Ungkap Pernyataan Ini, Dua Pemain EVOS Legends Dirumorkan Turun ke MDL
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Dua roster ini diketahui sangat piawai dalam role-nya masing-masing.

Suara.com - Tak meraih hasil maksimal di MPL ID Season 8 membuat penggemar eSports menantikan skuad EVOS Legends di musim barunya. Rumor yang beredar mengungkap bahwa dua pemain EVOS Legends akan turun ke MDL.

Tak tanggung-tanggung, dua nama besar di tim utama dispekulasikan berpindah ke MDL. Rumor ini beredar saat EVOS Rekt sedang live streaming dengan Luch dan LJ.

Salah satu pernyataan dari Rekt langsung menggemparkan penggemar EVOS Legends. "Game apa sih? Gue mau fokus Season 9 mas. Kan gue nggak mau turun ke MDL kayak Josh (LJ) sama Iwan (Wann)," kata Rekt saat live streaming.

Rumor mengenai turunnya LJ dan Wann ke MDL tentu dapat mengejutkan banyak pihak. Saat Joshua Darmansyah (LJ) pindah dari RRQ ke EVOS di Season 7 lalu, banyak yang memperkirakan bahwa Tanker tangguh itu bakal rajin bermain di tim utama.

Baca Juga: Pemain Pemula Merapat! 4 Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends

Meski begitu, LJ cenderung tak memiliki waktu bermain yang cukup dalam dua musim terakhir di EVOS Legends. Dilihat dari akun Instagram MPL Indonesia, LJ tercatat sebagai pemain eSports Mobile Legends yang sering berpindah tim.

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)
EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)

Meski begitu, ia membuktikan kapasitasnya karena telah meraih empat gelar di MPL (satu bersama NXL, dua bersama RRQ, dan satu dengan EVOS Legends).

Deretan tim yang pernah dibela oleh LJ yaitu NXL (Season 1), Aerowolf Roxy (Season 2 & 3), RRQ Hoshi (Season 4 hingga 6), dan EVOS Legends (Season 7 & 8).

Muhammad Ridwan (Wann) sendiri dikenal sebagai salah satu pro player yang sangat ganas saat memakai hero hyper. Jika masih ingat, Wann pernah menjadi salah satu dari tiga Top Killer di MPL ID Season 5.

LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)
LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)

Ia saat itu mencetak 267 kill di mana dirinya sangat fasih memainkan peran sebagai hyper. Meski begitu peran hyper di Season 8 dipegang oleh Ferxiic sehingga Wann lebih ke midlaner dan memakai hero Mage.

Baca Juga: 4 Cara Top Up Mobile Legends Lewat Pulsa, Google Play, Codashop dan Tokopedia

Apabila rumor di atas benar, cukup menarik menantikan bagaimana formasi EVOS Legends di MPL ID Season 9. Jika dua player seperti LJ dan Wann benar-benar turun ke MDL, kekuatan EVOS Icon diprediksi bakal semakin kuat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar