facebook

Realme C35 Muncul di Geekbench dan NBTC, Ini Bocoran Fiturnya

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Realme C35 Muncul di Geekbench dan NBTC, Ini Bocoran Fiturnya
Logo Realme. (Realme)

HP murah ini diprediksi dapat meluncur dalam waktu dekat.

Suara.com - Realme diprediksi dapat merilis HP murah anyar dalam rentang waktu tak lama dari sekarang. Sebuah ponsel dengan nama komersial sebagai Realme C35 telah mengantongi sertifikasi pada lembaga resmi di Thailand.

Sebelum ini, Realme RMX3511 sudah terlihat di platform benchmark populer Geekbench. Perangkat mencetak skor single-core sebesar 365 poin dan multi-core sebesar 1.394 poin.

Otoritas sertifikasi National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC) mengungkap bahwa model RMX3511 merupakan Realme C35.

Situs sertifikasi tak mengungkap deretan fitur, namun berkat Geekbench kita bisa mengetahui sebagian kecil spesifikasinya. HP baru ini menjalankan sistem operasi Android 11 dan RAM 4 GB.

Baca Juga: 7 HP Snapdragon Murah dengan Layar Lebar Edisi 2022

Dikutip dari GSMArena, Realme C35 mempunyai chipset Unisoc octa-core dengan rincian yang belum diketahui. Perusahaan tak menutup kemungkinan menyediakan opsi RAM berbeda untuk menemani model RAM 4 GB.

Realme C35 muncul di Geekbench. (Geekbench)
Realme C35 muncul di Geekbench. (Geekbench)

Masih belum diketahui terkait penyimpanan internal, besaran layar dan konfigurasi kameranya. Semoga saja terdapat bocoran dari leaker terkait fitur lain Realme C35 dalam beberapa minggu mendatang.

Sebagai informasi, generasi sebelumnya yaitu Realme C25 dikenalkan pada kuartal pertama 2021. Jika memperhatikan siklus tahunan, Realme C35 kemungkinan bisa meluncur pada Q1 2022.

Realme C35 telah lolos sertifikasi resmi. (NBTC via GSMArena)
Realme C35 telah lolos sertifikasi resmi. (NBTC via GSMArena)

Realme C25 mengusung layar IPS LCD 6.5 inci dengan resolusi HD Plus. Perangkat ditenagai Mediatek Helio G70 yang dipasangkan bersama RAM 4 GB. Perusahaan saat itu menyediakan dua varian memori pada Realme C25 yaitu 64 GB dan 128 GB.

Spesifikasi lain yang diusung adalah tiga kamera belakang (48 MP untuk varian internasional/13 MP + 2 MP + 2 MP), kamera selfie 8 MP, dan baterai 6.000 mAh (fast charging 18 W). Realme C35 tentu diharapkan membawa spesifikasi lebih baik dibanding generasi pendahulu.

Baca Juga: Ini Alasan Umur Ponsel Realme Tetap Dibatasi Hingga 2 Tahun

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar