facebook

Bocoran Spesifikasi Tablet Vivo Beredar, Bawa Snapdragon 870 dan Layar 120Hz

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Bocoran Spesifikasi Tablet Vivo Beredar, Bawa Snapdragon 870 dan Layar 120Hz
Logo Vivo. [Vivo Indonesia]

Tahun lalu, perusahaan sudah mendaftarkan nama perangkat itu sebagai Vivo Pad.

Suara.com - Vivo telah mengkonfirmasi kalau perangkat tablet pertamanya sedang dalam tahap pengembangan. Kemungkinan tablet ini akan diluncurkan resmi pada semester pertama 2022.

Menjelang peluncuran, sebuah leakster mengungkap bocoran spesifikasi tablet Vivo. Disebutkan kalau tablet Vivo bakal mengusung chip Snapdragon 870.

Melansir Gizmochina, Minggu (23/1/2022), Snapdragon 870 sendiri adalah prosesor yang juga memperkuat tablet brand lain seperti Xiaomi Pad 5 Pro dan Lenovo Xiaoxin Pad Pro 2021.

Snapdragon 870 5G. [ZDNet]
Snapdragon 870 5G. [ZDNet]

Selain itu, tablet perdana Vivo akan membawa layar beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120Hz. Layar ini juga tampil dengan bezel tipis dan kamera punch hole yang menampung kamera selfie.

Baca Juga: Pencinta Mercedes-Benz Merapat ke Be-Benz Day 2022 Kota Bekasi

Spesifikasi tablet Vivo lain yang terkuak yakni baterai berkapasitas 7.860mAh dengan fast charging 44W. Sementara di bagian software akan membawa tampilan OriginOS berbasis sistem operasi Android.

Tahun lalu, perusahaan asal China itu juga sudah mendaftarkan nama perangkat Vivo Pad. Namun mereka belum mengkonfirmasi apakah nama itu menjadi tablet pertama Vivo yang segera dirilis.

Sementara perusahaan BBK lainnya, Oppo juga akan menghadirkan tablet perdananya di pasar. Jika melihat dari spesifikasinya, kedua tablet ini akan bersaing dengan Xiaomi dan Lenovo yang kini mendominasi pasar tablet di China.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar