facebook

Jadwal MPL Season 9 Minggu Kedua Sajikan Duel Para Raja: Onic vs RRQ

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Jadwal MPL Season 9 Minggu Kedua Sajikan Duel Para Raja: Onic vs RRQ
Jadwal MPL Season 9 minggu kedua akan menyajikan duel para raja Onic Esports vs RRQ Hoshi pada Sabtu (26/2/2022). [Instagram/MPL ID]

Tidak tanggung-tanggung, jadwal MPL Season 9 minggu ini akan langsung menyajikan laga dua raja, Onic Esports vs RRQ Hoshi.

Suara.com - Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 9 memasuki minggu kedua pada akhir pekan ini. Tidak tanggung-tanggung, jadwal MPL Season 9 minggu ini akan langsung menyajikan laga dua raja, Onic Esports vs RRQ Hoshi.

MPL ID S9 pekan ini akan menyajikan tujuh pertandingan seperti pekan sebelumnya. Laga Onic vs RRQ Hoshi - ulangan final MPL Season 8 - akan digelar di hari kedua, Sabtu (26/2/2022). Berikut adalah jadwal MPL Season 9 pekan ini:

Jumat, 25 Februari 2022
Aura vs Onic pukul 15.00 WIB
Alter Ego vs Rebellion pukul 17.30 WIB

Sabtu, 26 Februari 2022
BTR vs Aura pukul 13.00 WIB
Geek Fam vs Evos pukul 15.30 WIB
Onic vs RRQ pukul 18.00 WIB

Baca Juga: EVOS Rekt Ungkap Alasan Sering Pakai Hero Rafaela di MPL Season 9

Minggu, 27 Februari 2022
Geek vs Rebellion pukul 15.00 WIB
BTR vs RRQ Hoshi pukul 17.30 WIB

Duel Onic Esports vs RRQ Hoshi digelar pada Sabtu nanti. Dua tim berjuluk raja ini merupakan finalis di laga puncak MPL Season 8 lalu, sekaligus mewakili Indonesia di ajang M3 World Championship beberapa waktu lalu.

Laga ini bisa menjadi balas dendam RRQ Hoshi atas kekalahannya di Final MPL ID S8. Bisa juga sebaliknya, di mana Onic kembali mempermalukan RRQ.

Selain itu pertandingan selanjutnya yang bisa dibilang cukup menarik adalah RRQ Hoshi vs BTR Alpha. Kedua tim itu belum terkalahkan di pekan pertama kemarin dan menduduki puncak klasemen sementara MPL Season 9.

Demikianlah jadwal MPL Season 9 minggu kedua. Jangan lupa dukung jagoan kalian!

Baca Juga: Empat Alasan Aura Fire Bisa Hasilkan Kejutan di MPL Season 9

Komentar