facebook

Posternya Beredar, Xiaomi 12 Ultra Meluncur 10 Mei?

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Posternya Beredar, Xiaomi 12 Ultra Meluncur 10 Mei?
Xiaomi 12 Pro. [Suara.com/Dicky Prasetya]

Sebuah poster terkait kehadiran Xiaomi 12 Ultra beredar di publik.

Suara.com - Sebuah poster terkait kehadiran Xiaomi 12 Ultra beredar di publik. Disebutkan kalau ponsel flagship itu akan meluncur pada 10 Mei pukul 19.30 di China.

Poster itu juga menampilkan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 Plus sebagai otak dari Xiaomi 12 Ultra.

Artinya, Xiaomi juga bergabung dengan produsen lain seperti Lenovo, OnePlus, dan Motorola yang sudah lebih dulu menyatakan jadi yang pertama menggunakan prosesor itu.

Tapi leakster Ice Universe menegaskan kalau poster itu palsu. Sumber gambar juga tidak jelas karena bukan berasal dari akun resmi Xiaomi yang biasanya membagikan di Weibo.

Baca Juga: Ponsel dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1+ Siap Dirilis Juni 2022

Chip Snapdragon 8 Gen 1 Plus merupakan penerus dari Snapdragon 8 Gen 1. Tapi rumor mengatakan kalau ponsel baru dengan chipset ini kemungkinan baru dirilis sekitar Juni.

Jadi belum bisa dipastikan apakah rumor peluncuran Xiaomi 12 Ultra, yang diperkuat Snapdragon 8 Gen 1 Plus, benar-benar hadir pada tanggal itu, sebagaimana dikutip Notebook Check, Selasa (12/4/2022).

Bocoran peluncuran XIaomi 12 Ultra. [Twitter]
Bocoran peluncuran XIaomi 12 Ultra. [Twitter]

Di sisi lain, Xiaomi mulai menawarkan diskon Mi 11 Ultra yang sudah dirilis tahun lalu. Biasanya ini menunjukkan kalau Xiaomi akan mengganti Mi 11 Ultra dengan penerusnya.

Perusahaan juga belum mengumumkan apapun terkait Xiaomi 12 Ultra.

Tapi bocoran spesifikasi Xiaomi 12 Ultra yang saat ini beredar adalah layar AMOLED E5 6,73 inci, menggunakan teknologi LTPO 2.0, dukungan warna 10-bit, hingga refresh rate 120Hz.

Baca Juga: Review Xiaomi 12 Pro: Spek Tinggi, Kamera Mumpuni

Komentar