facebook

Ngakak! Terjebak Macet di Tol, Pergi ke Toilet, Berujung Apes

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ngakak! Terjebak Macet di Tol, Pergi ke Toilet, Berujung Apes
ilustrasi toilet (pixels)

Toilet sulit ditemukan ketika terjebak kemacetan panjang di jalan tol.

Suara.com - Toilet sulit ditemukan ketika terjebak kemacetan panjang di jalan tol. Hal itu juga dialami oleh seorang warganet yang harus menahan untuk tidak buang air.

Namun ketika ia menemukan toilet, ia malah mengalami hal tak terduga dan menjadi viral di media sosial.

Sebuah video dibagikan oleh akun TikTok beberapa waktu lalu, pemilik akun menyoroti kemacetan yang terjadi di Jalan Tol Merak saat mudik lebaran.

Menurut keterangannya, ia memutuskan untuk pergi ke toilet karena terjebak macet yang sangat panjang.

Baca Juga: Dikira Ayam Goreng Pas Dipotong Tengah Ternyata Isinya Ini: Ter Plot Twist

Dengan harapan, setelah keluar dari toilet, mobil milik keluarganya masih berada di posisi semula karena macet.

Sayangnya, ketika ia keluar dari toilet yang ditemukannya dan hendak kembali ke mobil, lalu lintas kembali cukup lancar. Tampak mobil mulai melaju.

Macet ke toilet, malah berujung apes. [TikTok]
Macet ke toilet, malah berujung apes. [TikTok]

Alhasil, pemilik akun tidak dapat menemukan mobil keluarganya di tempat semula dan terpaksa harus berjalan kaki.

"Diem di mobil nggak maju-maju, giliran ditinggal ke toilet bentar malah maju terus," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Beruntung, pemilik akun mengaku bahwa ia hanya berjalan sebentar karena tak lama kemudian kemacetan kembali terjadi. Ia pun bisa menemukan mobil keluarganya.

Baca Juga: Aksi Wanita Makan Kepiting Hidup Bikin Ngeri, Warganet: Ntar Kena Penyakit

"Cuma bentar kok jalannya, soalnya di depan udah macet lagi, jadi mobilnya langsung ketemu," tambah pemilik akun dalam kolom komentar.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 732.000 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 80.100 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna lainnya yang mengacungi jempol ketenangan dirinya saat tertinggal.

"Gue kalau kayak gitu udah panik wkwk," tulis akun @desiwdynti_

"Untung bawa HP," komentar @botolkeju.com

"Pacarku juga gitu ketinggalan 200 meter gara-gara beli pop mie," tambah @klandestinaku

Macet ke toilet, malah berujung apes. [TikTok]
Macet ke toilet, malah berujung apes. [TikTok]

"Gue juga pernah, lagi ke Jogja malah macet. Gue numpang ke toilet rumah warga. Pas selesai udah jalan, akhirnya dianter ojek wkwk," ungkap @awbrownis

"Kalau gue pasti udah lari dan teriak," sahut @arinipw02

Komentar