facebook

5 Tips Genshin Impact Biar Gampang Naik Level, Cocok buat Pemula

Dythia Novianty
5 Tips Genshin Impact Biar Gampang Naik Level, Cocok buat Pemula
Genshin Impact. [Screenshot/Dicky Prasetya]

Tips diperlukan karena Genshin Impact kerap mendapat pembaharuan.

Suara.com - Tips diperlukan karena Genshin Impact kerap mendapat pembaharuan.

Dari menggunakan Resin, mengumpulkan Oculus untuk Patung Tujuh, dan kebutuhan banyak bahan untuk dikumpulkan, pemula memiliki banyak hal untuk dipelajari tentang permainan.

Jika kamu adalah salah satu pemula tersebut, coba cek beberapa tips di bawah ini untuk cepat naik level di Genshin Impact:

1. Selesaikan Komisi Harian

Baca Juga: Bocoran Genshin Impact 2.8 Bagi-bagi Karakter Fischl Gratis

Setelah mencapai Peringkat Petualangan 12 di Genshin Impact, pemain dapat berbicara dengan Katheryne di Guild Petualang Mondstadt.

Pada setiap reset harian, Traveler dapat memperoleh empat komisi darinya, masing-masing dengan hadiah berbeda tetapi dengan satu mata uang penting: Primogem.

Fleeting Colors in Flight Genshin Impact. [Sportskeeda]
Fleeting Colors in Flight Genshin Impact. [Sportskeeda]

Disarankan agar pemain melakukannya sesering mungkin. Hadiah ini adalah barang berharga dan memberikan pengalaman yang layak untuk meningkatkan Peringkat Petualangan, yang keduanya diperlukan untuk maju lebih jauh dalam permainan.

2. Gunakan semua resin

Sebagian besar pemain Genshin Impact baru mungkin melewatkan teknik yang satu ini. Resin mirip dengan energi di game lain.

Baca Juga: Update! Bocoran Tanggal Live Stream Genshin Impact 2.7 Terbaru

Resin bisa mengisi ulang dirinya sendiri dalam beberapa jam dan dapat digunakan untuk berbagai tugas. Jumlah Resin saat ini dapat dilihat di sudut kanan atas saat melihat peta.

Komentar