facebook

Realme Smart TV Stick dan Buds Q2 Dirilis di Indonesia, Ini Fiturnya

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Realme Smart TV Stick dan Buds Q2 Dirilis di Indonesia, Ini Fiturnya
Harga Realme Smart TV Stick mulai Rp 599.000. Tersedia pada Mei 2022. [Realme]

Harga Realme Smart TV Stick mulai Rp 599.000.

Suara.com - Realme memperkenalkan perangkat AIoT anyar bernama Realme Smart TV Stick dan Realme Buds Q2s di Indonesia pada Selasa (24/5/2022). Keduanya dihadirkan agar pengguna bisa merasakan langsung pengalaman hiburan masa kini.

"Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi AIoT 1+5+T untuk menjadi nomor satu AIoT Choice in Indonesia," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Realme Smart TV Stick
Realme Smart TV Stick datang dengan dimensi mungil dan ringan, sehingga mudah untuk dipindahkan sesuai keinginan pengguna. Desainnya yang minimalis dan dibalut dengan warna hitam juga akan menyatu sesuai desain mayoritas televisi saat ini.

Ditenagai prosesor Quad-core ARM Cortex-A35, Realme Smart TV Stick dipadukan dengan RAM 1GB dan ROM 8GB yang memenuhi kebutuhan standar masa kini. Selain itu terdapat dukungan HDR10+ untuk visual lebih menawan dan dilengkapi dengan dukungan HDMI 1.4 untuk output hingga resolusi FHD.

Baca Juga: Masuk Indonesia, Ini Harga Realme 9i

Realme Smart TV Stick menjalankan sistem operasi Android 11. Ada pula fitur Google Assistant dan Chromecast yang bisa dioperasikan melalui suara via remote control Bluetooth.

Untuk ketahanan, Realme Smart TV Stick ini lolos uji suhu tinggi selama 144 jam, uji jatuh dari ketinggian 100 cm, uji port USB 1.000 kali, uji tombol 5.000 kali, serta uji tombol jarak jauh 50.000 kali.

Di dalam kotak kemasan, pengguna akan mendapatkan realme Smart TV Stick bersama dengan kabel sambungan HDMI, kabel USB, adaptor pengisi daya, remote control dengan dua buah baterai, dan panduan pengguna.

Realme Buds Q2s
Realme Buds Q2s dirancang dengan desain casing transparan uni dan keseluruhan garis lengkung yang terlihat seperti "kapsul luar angkasa" transparan. Realme Buds Q2s tersedia dalam pilihan warna Paper White, Paper Green, dan Night Black.

Realme Buds Q2s didukung oleh Dolby Atmos sehingga mampu menghadirkan kualitas suara surround stereo. Ini juga menawarkan pengguna untuk memilih suara yang sesuai sesuai dengan penggunaan lingkungan dan skenario penggunaan.

Baca Juga: Realme Narzo 50 5G Resmi Meluncur ke Indonesia, Ponsel Gaming Harga Rp 3 Jutaan

Melengkapi driver besar 10mm, realme Buds Q2S diperkuat dengan Bass Boost + realme yang telah diperbarui. Solusi ini membuka potensi bass dan menambahkan dinamis serta lapisan lebih lanjut ke musik dengan bass yang mendebarkan.

Komentar