facebook

Aura Fire Kabuki Kemungkinan Absen di MPL Season 10?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Aura Fire Kabuki Kemungkinan Absen di MPL Season 10?
Aura Kabuki (Leonardo Prasetyo Agung). [Instagram/@aura.kabuki]

Kabuki baru-baru ini justru mengungkap kemungkinan dirinya untuk absen dari MPL Season 10 mendatang.

Suara.com - Usai tampil menggila di MPL Season 9 lalu, goldlaner Aura Fire, Kabuki baru-baru ini justru mengungkap kemungkinan dirinya untuk absen dari MPL Season 10 mendatang.

Pilihan Kabuki yang terancam absen bersama Aura Fire di turnamen Mobile Legends mendatang ini diungkap olehnya dalam video YouTube Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Kabuki mengungkap keinginannya untuk kuliah. Diakui olehnya, keinginan untuk kuliah ini sudah ada sejak tahun 2021 lalu. Tidak ingin melewatkan kuliahnya lagi, di tahun ini Kabuki berjanji untuk fokus menyelesaikan pendidikannya.

"Tahun lalu harusnya udah kuliah, tapi karena waktunya benar-benar bertabrakan karena MPL nggak bisa kuliah" ungkap Kabuki.

Baca Juga: Jadi Andalan Pro Player, Ini 5 Hero Terlaris di MPL Season 9

Lebih lanjut, Kabuki menyebut bahwa dirinya akan mengorbankan MPL jika jadwal kuliah justru harus bertabrakan dengan jadwal MPL yang biasanya digelar tiap Jumat hingga Minggu.

Ingin fokus di dunia pendidikan, Kabuki lalu mengaku bahwa dirinya tidak keberatan jika harus menjadi cadangan dalam roster Aura Fire di MPL Season 10 mendatang.

"Tahun ini, kalau jadwal kuliah dan MPL bentrok, aku akan korbankan MPL, jadi mungkin jadi cadangan" lanjutnya.

Sebelumnya, Kabuki bersama Aura Fire tampil menggila di MPL Season 9 lalu. Tidak main-main, tim naga api ini bahkan sukses mengamankan juara ketiga usai sebelumnya sangat jarang berada di posisi tersebut.

Baca Juga: Sempat Gabung MORPH Team, Fadil Jaidi Pernah Top Global Hero Ini

Komentar