facebook

RRQ Skylar Akui Idolakan EVOS Legends

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
RRQ Skylar Akui Idolakan EVOS Legends
RRQ Skylar, Schevenko David Tendean. [Instagram/@rrq_skylar]

Skylar mengakui bahwa dirinya ingin bergabung dengan rival abadi RRQ Hoshi yaitu EVOS Legends.

Suara.com - Goldlaner RRQ Hoshi, Skylar akhirnya hadir sebagai bintang tamu dalam video YouTube Jonathan Liandi, Empetalk. Dalam video tersebut, Skylar mengakui bahwa dirinya ingin bergabung dengan rival abadi RRQ Hoshi yaitu EVOS Legends.

Harapan Skylar untuk bisa bermain untuk EVOS Legends ini ia sampaikan untuk menjawab pertanyaan Jonathan Liandi mengenai tim yang ia kagumi selain RRQ Hoshi.

Menurut Skylar, sebelum akhirnya menjadi bagian dari RRQ Hoshi, dirinya adalah fans EVOS Esports. Tidak main-main, unggahan Insta Story pertamanya di Instagram adalah untuk merayakan kemenangan tim macan di MPL Season 4 lalu.

Mengenai hal ini, Skylar menyebut jika dirinya sangat ingin bergabung dengan EVOS Legends sebagai tim yang sangat ia kagumi di pro scene Mobile Legends.

Baca Juga: Jadi Kunci Kemenangan RRQ Hoshi, Clay Jadi MVP Grand Final MPL Season 9

"Gue dulu pendukung EVOS, story gue pertama itu EVOS juara MPL Season 4. Gue dulu fans EVOS bukan RRQ. Cita-cita gue, pengen main di EVOS" jelas Skylar.

Dalam video yang sama, Skylar berbagi kisah mengenai dirinya saat awal terjun ke pro scene Mobile Legends. Berasal dari Manado, RRQ menjadi tim pertamanya saat hijrah ke Jakarta.

Skylar juga banyak berbincang mengenai performanya sepanjang MPL Season 9 lalu. Bermain apik dengan Beatrix, Skylar sukses membawa kemenangan untuk tim sang raja dalam gelaran tersebut.

Baca Juga: Total Hadiah MPL Season 9, Bisa Dapat Ratusan Juta Hingga Miliaran

Komentar