facebook

Windah Basudara Tanggapi Konflik Riot Games dan Moonton

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Windah Basudara Tanggapi Konflik Riot Games dan Moonton
YouTuber gaming Windah Basudara. (Instagram/ windahbasudara)

Ikut buka suara mengenai kasus panas ini, Windah Basudara lalu memberikan tanggapannya.

Suara.com - Konflik antara Riot Games dan Moonton menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Ikut buka suara mengenai kasus panas ini, Windah Basudara lalu memberikan tanggapannya.

Pendapatnya ini diungkap oleh Windah Basudara dalam live streaming yang ia buat di YouTube beberapa waktu yang lalu. Diakui olehnya, Riot Games tidak akan menutup Mobile Legends akibat konfliknya dengan Moonton.

Lebih lanjut, menurut Windah Basudara, gugatan dari Riot Games hanya untuk mengklaim sejumlah konten dari League of Legends yang dirasa mirip dengan Mobile Legends karya Moonton.

"Riot Games nggak ada niat untuk menutup Mobile Legends. Itu nggak bakal ditutup guys, udah dibilang langsung sama orang Riot Games dan creator Riot" jelas Windah Basudara.

Baca Juga: Profil Lengkap 3 Brand Ambassador RRQ

Sebelumnya, Riot Games melayangkan setidaknya 101 poin tuduhan untuk Moonton. Tuduhan tersebut terkait materi pemasaran, desain hero, skin, konten hingga beberapa event yang dibuat oleh developer game Mobile Legends ini.

Riot Games menuduh bahwa Moonton mengambil hak kekayaan intelektual mereka. (Dokumen tuntutan Riot Games)
Riot Games menuduh bahwa Moonton mengambil hak kekayaan intelektual mereka. (Dokumen tuntutan Riot Games)

Usai kabar mengenai tuntutan Riot Games untuk Moonton ini beredar, banyak yang justru bertanya-tanya terkait kemungkinan Mobile Legends yang akan dihapus jika perusahaan lawan berhasil memenangkan tuntutan.

Dikenal sebagai salah satu influencer di dunia game yang memiliki basis penggemar yang luas, Windah Basudara akhirnya berhasil menjawab pertanyaan penggemar terkait kasus Riot Games dan Moonton ini.

Komentar