facebook

Cara Membisukan Pembaruan Status Kontak WhatsApp

Iwan Supriyatna | Lintang Siltya Utami
Cara Membisukan Pembaruan Status Kontak WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp.[pixabay.com]

Pengguna WhatsApp dapat membisukan (mute) pembaruan status kontak tertentu sehingga tidak akan ditampilkan lagi di bagian atas tab Status.

Suara.com - Pengguna WhatsApp dapat membisukan (mute) pembaruan status kontak tertentu sehingga tidak akan ditampilkan lagi di bagian atas tab Status.

Ada banyak alasan mengapa pengguna ingin membisukan status WhatsApp seseorang, salah satunya seperti terlibat masalah pribadi.

Namun terlepas dari alasannya, pengguna selalu dapat mengelola pembaruan status dari kontak siapa saja yang ingin dilihat di WhatsApp.

Dilansir dari laman resmi WhatsApp pada Sabtu (28/5/2022), berikut ini cara membisukan pembaruan status kontak WhatsApp:

Baca Juga: Jangan Bingung, Ini Cara Mengelola Notifikasi WhatsApp

Cara membisukan pembaruan status kontak WhatsApp

Pertama, buka WhatsApp > klik bagian Status > ketuk dan tahan pembaruan status kontak yang diinginkan > pilih opsi Bisukan (bisukan).

Cara membunyikan pembaruan status kontak WhatsApp

Untuk melakukan unmute atau memunculkan kembali pembaruan status kontak tertentu, buka WhatsApp, klik bagian Status, gulir ke bawah dan pilih Pembaruan yang dibisukan, ketuk dan tahan pembaruan status kontak, klik Unmute.

Dengan mengelola pembaruan status kontak di WhatsApp, pengguna dapat memilah status dari orang-orang terdekat dan lebih penting bagi pengguna.

Baca Juga: Ayah Santriwati Asal Sukabumi yang Dinyatakan Hilang Minta Maaf pada Seluruh Sopir Angkot, Ini Sebabnya

Komentar