facebook

EVOS Wannn Bicara Rencana Pensiun dari Pro Scene Mobile Legends

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
EVOS Wannn Bicara Rencana Pensiun dari Pro Scene Mobile Legends
EVOS Wann. (instagram/m_rdwnnnn)

Dalam video tersebut, Wann mengungkap rencana pensiun dirinya dari pro scene Mobile Legends.

Suara.com - Player EVOS Legends, Wann baru-baru ini hadir di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, Wann mengungkap rencana pensiun dirinya dari pro scene Mobile Legends.

Usai membawa EVOS Legends menjuarai sejumlah turnamen bergengsi, Wann beberapa waktu ini dirumorkan untuk segera pensiun akibat masalah kesehatan yang ia alami.

Terkait hal ini, saat hadir di Empetalk bersama sang kekasih, Gebiann, Wann lalu memberikan jawabannya. Diakui oleh Wann, dirinya saat ini tidak lagi berpikir untuk menjadi pro player.

Hal tersebut tidak lain karena kondisi kesehatan mata pro player asal Pontianak ini. Wann menyebut jika dirinya tidak ingin memberikan beban untuk timnya karena performa yang kurang maksimal.

Baca Juga: Konsisten di MPL Season 9, EVOS Clover Nggak Masuk Kategori Top 5 Goldlaner

"Jujur, sekarang gue lebih nggak mikir buat jadi pro player, karena kondisi mata juga. Takut nggak bisa memberikan yang terbaik untuk tim" jelas Wann.

Dalam video tersebut, Wann mengungkap kondisi matanya yang mengharuskan dirinya untuk beristirahat selama 15 menit setiap bermain game Mobile Legends.

Hal tersebut dirasa Wann sangat tidak memungkinkan untuk dirinya yang bekerja sebagai seorang pro player dan harus sering menggunakan HP untuk bermain dan berlatih.

Meskipun sudah mengungkap kemungkinan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends, masih belum diketahui apakah Wann akan masuk dalam roster EVOS Legends untuk MPL Season 10 mendatang atau tidak.

Baca Juga: Rekt Bandingkan ONIC Sanz dan EVOS Ferxic, Mana yang Lebih Jago?

Komentar