facebook

Amankan Poin Penuh, RRQ Hoshi Libas IDNS di MSC 2022

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Amankan Poin Penuh, RRQ Hoshi Libas IDNS di MSC 2022
Logo RRQ. (Dok MPL Indonesia)

Sebagai satu-satunya wakil dari Tanah Air, RRQ Hoshi sukses meraih dua poin kemenangan dalam match ini.

Suara.com - Di hari kedua MSC 2022, Minggu (12/6/2022) mempertemukan perwakilan tim Mobile Legends Indonesia, RRQ Hoshi dan tim Mobile Legends Thailand, IDNS. Sebagai satu-satunya wakil dari Tanah Air, RRQ Hoshi sukses meraih dua poin kemenangan dalam match ini.

Setelah resmi comeback dan masuk dalam jajaran roster RRQ Hoshi, Lemon langsung masuk sebagai roster utama tim Sang Raja dalam gelaran MSC 2022 untuk mengganti Skylar sebagai goldlaner.

Game pertama RRQ Hoshi ini menjadi kali pertama Albert menggunakan hero baru, Julian. Permainan tajamnya membuat Albert sukses panen first blood dan menumbangkan Cecilion milik IDNS.

Fokus bermain objektif walaupun poin kill kecil, RRQ Hoshi mampu menekan IDNS. Panen double kill di menit 15, Lemon menjadi senjata mematikan untuk RRQ Hoshi yang langsung mengamankan poin di game pertama.

Baca Juga: Jangan Terlewat, Pastikan Klaim Kode Redeem ML 9 Juni 2022

Berlanjut ke game kedua, IDNS memberikan kesempatan untuk Albert menggunakan hero andalannya yaitu Ling. War rapi dari RRQ Hoshi kembali membuat IDNS kerepotan hingga tidak mampu membalas gempuran serangan dari Lemon dan kawan-kawan.

Game kedua IDNS vs RRQ Hoshi di MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua IDNS vs RRQ Hoshi di MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)

Permainan Lemon dengan Irithel sukses mendapatkan double kill di menit 10 yang disusul triple kill di menit ke-11. Tidak menunggu waktu lama, RRQ Hoshi lalu meraih kemenangan di game kedua dengan poin penuh.

Berhasil mengalahkan IDNS dengan poin 2-0 tanpa balas, RRQ Hoshi menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di MSC 2022. Match berikutnya akan mempertemukan Albert dan kawan-kawan dengan tim asal Filipina, OMEGA Esports.

Komentar