facebook

Sudah Dapat Link Baca One Punch Man 167? Ada Pertarungan Epic Saitama vs Garou

Rifan Aditya
Sudah Dapat Link Baca One Punch Man 167? Ada Pertarungan Epic Saitama vs Garou
One Punch Man 167, Pertarungan Saitama vs Garou

Berikut ini link baca manga One Punch Man chapter 167 dalam bahasa Indonesia beserta jadwal rilisnya.

Suara.com - Para penggemar Saitama jangan sampai melewatkan informasi ini. Berikut link baca One Punch Man 167 dalam bahasa Indonesia beserta jadwal rilisnya.

Link baca One Punch Man 167 dapat anda peroleh pada bagian akhir artikel ini. Sebelum menuju ke sana, simak dahulu sinopsis manga ini. 

One Punch Man merupakan serial manga populer yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tak terkecuali pada One Punch Man chapter 167 yang penuh pertarungan sengit antara sang karakter utama, Saitama melawan Garou

Sayangnya, jadwal rilis manga One Punch Man chapter 167 yang awalnya hari ini Kamis, 7 Juli 2022 harus diundur karena sang kreator, Yusuke Murata harus menggambar ulang panel untuk chapter mendatang. 

Baca Juga: Profil Yusuke Murata, Mangaka One Punch Man dan Eyeshield 21

Kabar ini berasal dari salah satu cuitan akun fanbase yang menyebutkan bahwa panel yang digambar Murata Sensei sedikit terburu-buru. Sehingga Murata Sensei harus menggambar ulang beberapa panel untuk episode selanjutnya.

Sekilas Tentang Serial Manga One Punch Man

One Punch Man adalah serial manga dan anime yang bergenre laga komedi yang dirilis pada tahun 2009 dan diadaptasi menjadi anime pada tahun 2015 oleh rumah produksi Studio Madhouse. Manga ini menceritakan seseorang yang bernama Saitama yang memiliki mimpi untuk jadi pahlawan.

Saitama berupaya untuk terus bekerja keras dengan berlatih selama tiga tahun. Bahkan ia rela kehilangan rambutnya untuk menjadi pahlawan yang sangat kuat.

Seiring berjalannya waktu, Saitama menjadi seseorang yang kuat dan mampu melawan banyak musuh hanya dengan satu pukulan. Setelah ia memiliki kekuatan yang besar, ia mulai kehilangan semangat dan tidak memiliki sensasi untuk bertempur. 

Baca Juga: Profil Garou One Punch Man, Lawan Saitama yang Dapat Bantuan dari God

Suatu ketika, Saitama bertemu dengan Genos yang merupakan cyborg. Karena Genos mengetahui Saitama merupakan seorang yang kuat, ia ingin menjadikan Saitama sebagai gurunya.

Komentar