Geek Fam Kenalkan Jungler Baru untuk Week 2 MPL Season 10

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Geek Fam Kenalkan Jungler Baru untuk Week 2 MPL Season 10
Logo Geek Fam. (Dok MPL Indonesia)

Guna memperbaiki hal ini, Geek Fam kini resmi mengumumkan kedatangan jungler baru dari Filipina yaitu Hades.

Suara.com - Di week 1 MPL Season 10 ditutup dengan hasil yang kurang memuaskan untuk Geek Fam yang berada di papan bawah klasemen sementara. Guna memperbaiki hal ini, Geek Fam kini resmi mengumumkan kedatangan jungler baru dari Filipina yaitu Hades.

Kabar mengenai kedatangan Hades ke Geek Fam ini disampaikan melalui akun @mpl.id.official pada Selasa (16/8/2022) lalu. Mantan jungler ECHO PH ini dipastikan akan memperkuat Geek Fam di MPL Season 10.

"Roster In Episode 2! Setelah kemarin dikejutkan dengan kedatangan Baloyskie, sekarang keluarga Geek Fam bertambah satu orang lagi. Welcome, @hadessgod!" tulis caption unggahan.

Kedatangan Hades di Geek Fam ini akan semakin memperkuat tim yang sebelumnya sudah memperkenalkan mantan midlaner ONIC PH, Baloyskie sebagai bagian dari roster tim tersebut.

Baca Juga: VP EVOS Performance Ungkap Kriteria Masuk Roster EVOS Legends di MPL Season 10

Bersama Baloyskie, Geek Fam tampil dengan cukup maksimal dan lebih baik dari season yang lalu. Sayangnya, tim ini masih belum mampu meraih kemenangan penuh di beberapa match yang sudah dijalani.

Geek Fam datangkan Hades untuk MPL Season 10. (instagram/mpl.id.official)
Geek Fam datangkan Hades untuk MPL Season 10. (instagram/mpl.id.official)

Meskipun begitu, sejumlah tim Mobile Legends yang menjadi bagian dari MPL Season 10 cukup mengagumi permainan Baloyskie yang menjadi ancaman baru dari Geek Fam.

Dengan kedatangan Hades serta Baloyskie sebagai dua player Filipina di Geek Fam, dapat dipastikan jika tim ini akan tampil mengganas di week 2 MPL Season 10 mendatang.

Pada week 2 MPL Season 10 mendatang, Geek Fam dipastikan akan bertemu dengan EVOS Legends pada Sabtu (20/8/2022) mendatang dan Rebellion Zion pada Minggu (21/8/2022).

Baca Juga: Bigetron Alpha Umumkan Roster Resmi untuk MPL Season 10, Ada Player Filipina?

Komentar