Bungkam Geek Fam, Alter Ego Raih Poin Penuh pada Laga Pertamanya di MPL S10

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Bungkam Geek Fam, Alter Ego Raih Poin Penuh pada Laga Pertamanya di MPL S10
Logo Alter Ego. (Dok MPL Indonesia)

Alter Ego menggilas Geek Fam dengan skor 2 vs 0.

Suara.com - Alter Ego vs Geek Fam tersaji pada Mobile Legends Professional League Season 10 Week 1 Day 2. Celiboy dkk meraih poin penuh setelah menghempaskan Geek Fam dengan skor 2 vs 0.

Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih oleh Alter Ego di MPL Season 10. Geek Fam belum memberikan performa terbaik sehingga menelan kekalahan kedua di Week 1.

Merombak pemain dan mendatangkan roster dari Filipina, Geek Fam kalah 1 vs 2 atas RRQ dan dilumat 0 vs 2 oleh Alter Ego. Celiboy dkk menampilkan permainan cepat dan agresif saat melawan Geek Fam di game pertama serta game kedua.

Deretan roster dan pilihan hero dari Alter Ego di game pertama yaitu Udil (Julian), Pai (Baxia), Nino (Beatrix), Celiboy (Lancelot), dan LeoMurphy (Chou).

Baca Juga: Taklukkan Geek Fam, RRQ Raih Kemenangan Pertama di MPL Season 10

Sementara formasi Geek Fam di game pertama adalah Lzuraa (Yve), Luke (Thamuz), Caderaa (Irithel), Hanz (Fanny), dan Baloyskie (Franco).

Game pertama Alter Ego vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Alter Ego vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Menampilkan permainan kompak, AE menekan di early game. Skor 7 vs 2 tercipta di menit ketujuh. Damage besar dari hero Beatrix dan Julian dari AE memorak-porandakan formasi Geek Fam.

War di menit ke-15 menjadi angin segar bagi Alter Ego. Setelah menumbangkan empat hero lawan, AE mengunci kemenangan game pertama dengan skor 16 vs 6.

Nino bersama hero Beatrix-nya menjadi MVP game pertama dengan KDA 7/1/5. Mega Kill dan Monster Kill yang didapat oleh Nino membuat beberapa hero Geek Fam bertumbangan.

Alter Ego mengandalkan beberapa hero seperti Lunox, Esmeralda, Phoveus, Fanny, dan Natalia di game kedua. Sementara Geek Fam memilih deretan hero seperti Yve, Grock, Wanwan, Balmond, dan Selena.

Baca Juga: Tuturu Kritik Kedatangan Player dan Coach Filipina ke Pro Scene Indonesia

Game kedua Alter Ego vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube MPL Indonesia)B
Game kedua Alter Ego vs Geek Fam. MPL Season 10 Week 1 Day 2. (YouTube MPL Indonesia)B

Bermain agresif, AE sudah unggul 5 vs 0 di menit ketiga. Pembukaan vision dari LeoMurphy dan aksi gesit Celiboy dengan hero Fanny membuat pemain Geek Fam tak berdaya.

Sangat cepat, AE mengunci kemenangan game kedua dengan skor 19 vs 6 di menit ke-13. LeoMurphy yang menggunakan hero Natalia menjadi MVP dengan KDA 7/4/3.

Kemenangan 2 vs 0 atas Geek Fam membuat Alter Ego merangsek ke peringkat atas di klasemen sementara bersama Bigetron Alpha.

Komentar