facebook

Spoiler One Piece 1061: Sosok Dr Vegapunk Terungkap?

Lintang Siltya Utami
Spoiler One Piece 1061: Sosok Dr Vegapunk Terungkap?
Kemunculan Dr Vegapunk yang misterius di belakang Bartholomew Kuma. (One Piece Fandom Wiki)

Penggemar One Piece dapat mengetahui spoiler dari chapter 1061.

Suara.com - Para penggemar One Piece mulai bertanya-tanya mengenai sosok Dr Vegapunk. Dalam spoiler terbaru, One Piece 1061 akan mengungkap sosok Dr Vegapunk yang selama ini masih menjadi misteri.

Selama ini, para penggemar One Piece hanya mengetahui jika Dr Vegapunk adalah sosok ilmuwan hebat, tanpa mengetahui wujudnya.

Karya-karyanya berpengaruh besar terhadap kisah One Piece hingga chapter 1060. Ia bahkan menjadi orang yang menciptakan SSG, yaitu satuan baru di Angkatan Laut yang sangat kuat.

SSG memiliki kekuatan yang sangat besar, sehingga Shichibukai tidak lagi dibutuhkan. Jika Dr Vegapunk tidak membentuk SSG, maka kemungkinan besar jalan cerita One Piece tidak akan seru dan menegangkan seperti saat ini.

Baca Juga: Perusahaan Induk Facebook Dilaporkan PHK Karyawan dan Rombak Tim

SSG sendiri akan ditampilkan dalam bentuk cyborg yang mirip dengan Pacifista, tetapi terlihat lebih canggih dan tangguh.

Spoiler sebelumnya menyebut jika di dekat unit SSG ini, Dr Vegapunk akan muncul. Namun, pada chapter 1060 yang telah rilis, Dr Vegapunk belum juga muncul.

Cover page One Piece 1060. (One Piece Fandom Wiki)
Cover page One Piece 1060. (One Piece Fandom Wiki)

Meski begitu, sosoknya kemungkinan akan terungkap di One Piece 1061 karena Eiichiro Oda sendiri menampilkan sosok Dr Vegapunk di spoiler One Piece 1061.

Dalam spoiler tersebut, tampak bahwa Nami menyatakan bahwa kru Topi Jerami telah memasuki sebuah wilayah pulau setelah menghadapi cuaca ekstrem.

Wilayah pulau tersebut adalah Pulau Masa Depan atau Future Island. Pulau yang dimiliki oleh Dr Vegapunk itu berada di dekat dengan pangkalan Angkatan Laut.

Baca Juga: Nintendo Akan Menghentikan Login Facebook dan Twitter

Untuk beberapa alasan, Luffy, Chopper, Jinbei, dan Bonney dipisahkan dari Kru. Namun, Zoro dan Jinbei membentuk tim untuk mencari mereka.

Komentar