6 Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 di HP, Mudah dan Gratis

Rifan Aditya
6 Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 di HP, Mudah dan Gratis
6 Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 di HP, Mudah dan Gratis - Ilustrasi HP (Pexels)

Piala Dunia 2022 dimulai, bagi Anda yang belum berkesempatan menyaksikan langsung tak perlu khawatir, karena Anda bisa mengunduh aplikasi nonton Piala Dunia di perangkat.

Suara.com - Piala Dunia Qatar 2022 resmi dimulai sejak Minggu, 20 November 2022 lalu. Selain di situs online dan tv digital, apakah ada aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang bisa dipakai?

Ajang begengsi dalam dunia olahraga sepak bola yang digelar setiap empat tahun sekali ini pun mendapat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat dunia.  Bagi Anda yang belum berkesempatan menyaksikan secara langsung tak perlu khawatir, karena Anda bisa mengunduh aplikasi nonton Piala Dunia 2022 di perangkat. 

Sebenarnya, pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 ditayangkan di televisi. Namun tak sedikit yang memilih menonton di ponsel lewat aplikasi karena lebih praktis. Dengan mengunduh aplikasi, Anda dapat menyaksikan laga tim favorit yang sedang bertanding di ajang olahraga bergengsi ini.  

Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 

Baca Juga: Lima Pemain Bintang Gagal Berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar Akibat Cedera, Siapa Saja?

Berikut deretan aplikasi yang dapat Anda unduh untuk streaming Piala Dunia 2022: 

1. Vidio 

Aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang pertama adalah Vidio. Vidio merupakan aplikasi live streaming besutan Emtek Group yang telah memiliki hak siar pagelaran Piala Dunia Qatar 2022.

Sebelum mendapat hak siar gelaran piala dunia 2022, Vidio juga telah banyak menayangkan berbagai siaran liga sepak bola dunia. Seperti liga Inggris, liga Jerman, liga Prancis, La liga Spanyol, UCL dan beberapabliga lainnya. 

Di dalam aplikasi Video terdapat layanan gratis dan layanan premium. Untuk dapat menyaksikan Piala Dunia 2022, Anda harus berlangganan vidio premium premier diamond terlebih dahulu dengan membayar Rp. 59.000 per bulan. 

Baca Juga: Cerita Timnas Korsel Hobi Makan Daging Babi, Namun Tiba-tiba Dilarang di Qatar

2. Mola TV 

Mola TV sudah tak asing lagi di telinga para pecinta olahraga sepak bola, karena aplikasi ini sering menayangkan gelaran liga-liga dunia. Kali ini Mola TV juga menyiarkan live streaming Piala Dunia Qatar 2022.  

Aplikasi ini telah mempersiapkan link live streaming pada setiap pertandingan timnas yang ada, jadi Anda hanya tinggal memilihnya saja. Selain sepak bola, di Mola TV Anda juga bisa menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga lainnya yang tak kalah seru. 

3. Star Times On-Live 

Aplikasi Star Times On-live TV merupakan aplikasi live streaming semua liga sepak bola termasuk  Piala Dunia 2022. Aplikasi nonton piala dunia 2022 ini telah memiliki izin resmi untuk menayangkan pagelaran piala dunia Qatar. 

Star Time On-live TV memang kerap kali menjadi andalan bagi para penggemar untuk menonton sepak bola. Oleh karena itu, aplikasi ini sering menyiarkan laga sepak bola yang telah di agendakan oleh pihak FIFA. 

4. Facebook 

Aplikasi selanjutnya yaitu Facebook. Seperti yang diketahui, Facebook memang memiliki fitur live streaming di dalamnya. Menariknya, Anda juga dapat menemukan akun yang akan mebagikan live steaming World Cup 2022. Anda hanya perlu mencarinya di kolom pencarian. Tayangan Piala Dunia 2022 di Facebook bisa Anda akses secara gratis. 

5. YouTube 

YouTube yang saat ini menjadi salah satu aplikasi populer juga menyediakan tayangan langsung Piala Dunia Qatar 2022. Namun tak jarang siaran Piala Dunia yang disediakan memiliki kualitas video yang buruk. Jadi Anda harus pintar memilih channel yang membagikan live streaming Piala Dunia 2022 dengan kualitas baik. 

6. Instagram 

Selain Facebook dan YouTube, dengan Instagram Anda juga bisa menyaksikan siaran langsung Piala Dunia 2022. Mereka yang menyiarkan tayangan Piala Dunia adalah akun-akun yang biasanya membahas tentang dunia persepakbolaan. Jadi Anda harus mencari tahu terlebih dahulu akun yang kerap menyajikan informasi tentang sepak bola. 

Nah itulah tadi beberapa aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang dapat Anda unduh secara gratis lewat Play Store atau AppStore. Tak hanya di televisi, sekarang Anda bisa menyaksikan live streaming Piala Dunia 2022 di ponsel.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari