Terbaru! Link Download Sigma Battle Royale yang Lenyap dari Play Store Gratis

Lintang Siltya Utami
Terbaru! Link Download Sigma Battle Royale yang Lenyap dari Play Store Gratis
Ilustrasi game sigma battle royale. (Android/ Android IOS Cabogame)

Link download game Sigma Battle Royale yang dihapus dari Play Store secara gratis.

Suara.com - Game Sigma Battle Royale saat ini lenyap dari Play Store karena dihapus Google. Oleh karena itu, banyak pemain kini mencari link download Sigma Battle Royale melalui tautan alternatif.

Sigma Battle Royale pertama kali dirilis di Google Play Store sebagai "akses awal" dan telah memiliki unduhan sebanyak 500.000 kali. Namun, game tersebut dihapus karena dikritik meniru Garena Free Fire.

Ketika mengakses tautan unduhan Sigma Battle Royale di Google Play Store, pemain akan melihat keterangan bahwa konten tidak ditemukan di server.

Hal itu menyebabkan banyak pemain mengunduh Sigma Battle Royale dari link download APK alternatif. Bagi pemain yang sedang mencari link download Sigma Battle Royale, pemain harus menanggung risikonya sendiri karena unduhan APK di luar Google Play Store dapat membahayakan ponsel.

Baca Juga: WOW! Google Digugat 8 Negara Bagian di Amerika, Ternyata Ini Masalahnya

Dilansir dari Fire Fire Mania pada Selasa (29/11/2022), berikut ini link download Sigma Battle Royale terbaru:

Sigma Battle Royale. (screenshot / Instagram sigmabattleroyale)
Sigma Battle Royale. (screenshot / Instagram sigmabattleroyale)

Sesuai dengan genrenya, Sigma Battle Royale merupakan game bertahan hidup yang mengharuskan pemain mengalahkan 50 pemain lainnya. Pemain akan dibawa dengan pesawat dan dijatuhkan di sebuah pulau. Berbagai perlengkapan bertahan hidup mulai dari senjata hingga peluru tersedia di pulau tersebut.

Selain itu, pemain juga bisa menjarah barang milik orang lain dengan menghabisi mereka.

Ukuran Sigma Battle Royale lebih kecil dari Fire Fire, sehingga pemain bisa memainkannya di smartphone dengan RAM kecil. Persyaratan minimunnya, game hanya membutuhkan sistem operasi Android versi 4.1 atau lebih tinggi dan ruang kosong sebesar 279 MB untuk mengunduh game.

Sebelum mengklik link download Sigma Battle Royale, pastikan pengguna memiliki antivirus pada perangkat dan menanggung risiko sendiri setelah mengunduh APK game.

Baca Juga: Kamu Tahu? Google Pernah Digugat Amerika atas Pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Konsumen