Rilis Album Baru, Padi Reborn Siap Gelar Konser Tunggal

Ikbal Maulana | Sumarni

Gelaran musik bertajuk Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn itu pun sekaligus penanda perilisan album terbaru mereka, Indera Keenam.

Suara.com - Grup musik Padi Reborn yang digawangi Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) bersiap menggelar konser tunggal pada 1 November 2019 di Studio RCTI+, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Gelaran musik bertajuk Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn itu pun sekaligus penanda perilisan album terbaru mereka, Indera Keenam.

Dalam konsernya nanti, Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu terbarunya. Drummer Padi Reborn, Yoyo menyebut sekitar 13 lagu yang akan dinyanyikan nanti dengan durasi 1,5 jam.

Tiket konser sendiri terbagi dalam lima kategori. Kategori termurah Silver dibanderol Rp 150 ribu, Festival dihargai Rp 200 ribu, Gold dijual Rp 250 ribu serta Platinun Rp 400 ribu.

Selanjutnya ada juga kategori VIP yang dibanderol Rp 1 juta. Bagi pemegang tiket tersebut, para penonton berkesempatan melakukan meet & greet, foto bareng hingga dinner bareng seluruh personel Padi Reborn. Tonton keterangan selengkapnya dalam video ini

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS