Paul Munster: Persija Harus Waspadai Kami

Yulita Futty | Adie Prasetyo Nugraha

"Persija sudah lama main di liga. Jadi mereka pasti tahu kelemahannya apa saja. Saya hanya memberikan instruksi ketika di lapangan," pungkasnya.

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menyebutkan lawannya yaitu Persija Jakarta harus mewaspadai timnya. Ini dikarenakan hasil positif dari beberapa pertandingan. 

Kedua tim akan saling bentrok pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (4/12/2019).

The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- memang sedang dalam tren positif. Bruno Matos dan kawan-kawan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Begitu juga dengan Macan Kemayoran --julukan Persija-- yang dalam beberapa pertandingan terakhir raih hasil positif. Persija belum kalah dalam enam pertandingan terakhir. 

"Saya tahu Persija belum kalah di enam pertandingan, tapi kami belum kalah di tujuh pertnaidngan. Jadi saya rasa mereka (Persija) yang harus khawatir dengan kami," kata Paul Munster dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan. 

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS