LIVE STREAMING: Tanggapan Keluarga Terkait Hasil Autopsi Lina Jubaedah

Rinaldi Aban | Herwanto

Pada pemeriksaan histopatologi, ditemukan adanya tukak lambung pada jenazah Lina Jubaedah. Kemudian pada ginjal ditemukan gambaran penyakit hipertensi kronis.

Suara.com -  Polisi sudah mengeluarkan hasil autopsi dari jenazah Lina Jubaedah dan hasilnya menegaskan kalau mantan istri Sule meninggal bukan karena kekerasan maupun diracun. Menurut polisi, Lina meninggal karena sejumlah penyakit.

Dari hasil autposi dan laboratorium forensik dari Polrestabes Bandung, polisi menyampaikan bahwa Lina Jubaedah menderita sejumlah penyakit. Salah satunya, darah tinggi atau hipertensi kronis.

"Pada pemeriksaan organ dalam ditemukan adanya penyakit darah tinggi yang kronis atau hipertensi. Batu pada saluran empedu, serta tukak (luka pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan pada dinding lambung) lambung yang luas," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga, dalam keterangan pers di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020) sore. Lantas, tanggapan keluarga terkait hasil atopsi Lina Jubaedah? Tonton Live Streamingnya dalam video di atas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS