Makan Kenyang di Food Festival, Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XV 2020

Yulita Futty | Arendya Nariswari

Jika tertarik, travelers bisa langsung dapat ke kampung pecinan Ketandan yang terletak di Malioboro untuk mencicipi ragam kuliner ini.

Suara.com - Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 memang sudah berlalu. Namun, kemeriahan Tahun Baru Imlek masih bisa kalian rasakan di Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XV 2020.

Berlangsung pada tanggal 2-8 Februari 2020, PBTY XV 2020 kembali bertempat di kampung pecinan Ketandan. Berlokasi tak jauh dari Malioboro, tentu saja perayaan PBTY XV 2020 juga mencuri perhatian para wisatawan dari berbagai daerah.

Di PBTY XV 2020 ini, Guideku.com kebetulan tertarik untuk mencoba jelajah rasa dengan mencicipi sejumlah kuliner andalannya. Segudang kuliner di PBTY XV 2020 ini memang menarik dan banyak macamnya, mulai dari yang tradisional hingga kekinian seperti minuman boba misalnya.

Tetapi jangan lupa, jika berkunjung ke PBTY XV 2020 ini kalian wajib mencicipi Lontong Cap Gomeh. Lontong Cap Gomeh merupakan kuliner peranakan yang sekilas tampilannya mirip dengan lontong opor. Selengkapnya simak dalam video ini.

Reporter/Videografer/Video Editor: Arendya/Yulita Futty

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS