Tips untuk Anak Kost Agar Tetap Sehat Selama Social Distancing

Rinaldi Aban

Ada beberapa makanan sehat untuk anak kost selama social distancing.

Suara.com - Banyak hal yang dapat dilakukan anak kost selama Social Distancing, entah itu membaca buku, olahraga, main game dan lainnya. Namun, jangan lupa anak kost juga harus mengubah cara makan sehari-hari agar mereka tetap sehat selama wabah pandemi corona ini.

Biasanya beberapa orang yang tinggal di kos dan tidak memiliki dapur ataupun kulkas, akan mengandalkan layanan pesan antar makanan online untuk memenuhi kebutuhan asupan makanannya setiap hari. Lantas, bagaimana caranya agar anak kost tetap sehat walaupun sedang menerapkan Social Distancing? Tonton video di atas.

Creative/ Video Editor: Nanda Mande/ Fatikha Rizky Asteria N

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS