Awalnya Dikira Corona, saat Ambulans Datang Ternyata Pemuda Ini...

Rinaldi Aban

Warga tak berani mendekat hingga akhirnya memanggil ambulans dan beberapa petugas medis yang datang bahkan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Suara.com - Ada-ada saja aksi seorang pemuda di Magetan, Jawa Timur ia tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor dan tergeletak tak bergerak di pinggir sawah.

Kejadian itu sontak membuat geger warga Magetan. Pasalnya, warga tak berani mendekat hingga akhirnya memanggil ambulans dan beberapa petugas medis yang datang bahkan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Namun, belum sampai evakuasi  sang pemuda tiba-tiba terbangun dengan wajah bingung. Selengkapnya dalam video di atas.

Video Editor: Heriyanto

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS