Dokter Ungkap Kronologi Detik-detik Didi Kempot Meninggal Dunia

Rinaldi Aban

Kematian Didi Kempot membuat sobat ambyar berduka.

Suara.com - Penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot meninggal dunia. Detak jantung Didi Kempot sudah berhenti begitu dilarikan ke rumah sakit di Solo, Jawa Tengah.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun ini datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB.

Akhirnya pukul 07.45, didi kempol dinyatakan meninggal dunia. Dokter Rumah Sakit Kasih Ibu Solo mengungkap detik-detik Didi Kempot meninggal dunia. Berikut informasi selengkapnya.

Creative/Video Editor: Ade Dianti/Suciati

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.


Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS