alexametrics

Makna Lebaran Virtual Bagi Shahnaz Haque

Rinaldi Aban | Dian Kusumo Hapsari

Menurut Shahnaz, hal tersebut mau tidak mau harus dilakukan untuk membantu pemerintah mencegah melonjaknya penyebaran virus Covid-19.

Suara.com - Merayakan hari kemenangan Idulfitri 1442 Hijriah untuk kedua kalinya di masa pandemi memiliki makna tersendiri bagi Shahnaz Haque.

Dengan adanya pelarangan mudik hingga pembatasan sosial, otomatis silaturahmi pun dilakuan secara virtual. Bagaimana rasanya?

 "Tahun lalu pakai zoom kami jadi keluarga saya dan keluarga Marisa dan Soraya janjian jam berapa. Terus sama keluarganya GIlang janjian jam berapa. Itu namanya lebaran zoom ya. Walaupun dengan kotak yang kecil-kecil yang penting hatinya tersambung. Nah ini kan masuk tahun kedua pasti nggak jauh beda dengan nasib lebaran kami," kata Shahnaz saat berbincang dengan Suara.com, Kamis (13/5/2021).

Video Editor: Andika Bagus

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Komentar