Alexa

Buka-bukaan Masa Lalu Raffi Ahmad

Madinah | Puput Pandansari
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ultah. (Suara.com/Wahyu)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ultah. (Suara.com/Wahyu)

Sembilan tahun memandu Dahsyat Raffi Ahmad ternyata gonta-ganti gandengan.

Suara.com - Dua host acara musik Dahsyat, Raffi Ahmad dan Deny Cagur saling melemparkan gosip pribadi dan cerita masa lalu mereka.

Alih-alih menyampaikan kesan dan harapan terkait acara musik yang dibawakannya selama sembilan tahun, mereka malah saling membocorkan masa lalu dan gosip pribadi yang sedang panas. Kata Deny, Raffi punya banyak pacar selama memandu acara Dahsyat.

"Sembilan itu angka yang bagus, di Dahsyat tahun pertama ada saya, Olga dan Luna Maya, kami enggak nyangka sampai sini. Perjalanan Dahsyat yang saya lewatin memang dahsyat," kata Raffi dalam preskon HUT ke-9 Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

"Ya gitu, dari yang dipacari beda-beda, dari yang kecil sampai gede ukuran studionya. Kalau curhat di Dahsyat kayak curhat di toa memang. Yang nggak tahu jadi tahu," sambung Deny.

Tak mau ketinggalan, Direktur Programming & Produksi RCTI, Dini Putri pun ikut berkomentar, "Dari dia (Raffi) ganti-ganti perempuan sampai punya anak, lalu nikah sama Gigi, hehehe."

Mulanya, Raffi hanya tersenyum-senyum dan diam. Namun, suami artis Nagita Slavina akhirnya ikutan nyeletuk, "Iya dari beranjak dewasa sampai punya anak. Ini (menunjuk Deny Cagur) dari istrinya enggak bangga sampai sekarang bangga banget."

 

 


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hmm.. Hayo pasti gara-gara kepoin mantan!
.
.
#MediaSosial #Medsos #Sosmed #FaktaFakta #faktaunik #faktawow #wowfakta #TahukahKamu #likesforlikes #suaradotcom #TahukahKamu

INFOGRAFIS