Alexa

Alasan Australia Bisa Jadi Tujuan Traveling Seru

Pebriansyah Ariefana | Dinda Rachmawati
Travel blogger, Marischka Prudence. (suara.com/Dinda Rachmawati)
Travel blogger, Marischka Prudence. (suara.com/Dinda Rachmawati)

Australia bisa menjadi tujuan wisata bagi mereka yang senang dengan alam.

Suara.com - Ingin traveling keluar negeri, Tapi masih merasa bingung memutuskan negara mana yang akan kamu yang akan kamu kunjungi?

Australia mungkin bisa menjadi pilihanmu.

Travel blogger kenamaan, Marischka Prudence menjelaskan Australia bisa menjadi tujuan wisata bagi mereka yang senang dengan alam. Meski Indonesia sebenarnya memiliki banyak sekali tujuan berbau alam. Namun di Australia kamu bisa mendapatkan hal serupa, dengan suasana yang berbeda.

"Ada banyak banget tempat, untuk kita bisa liat alam yang indah-indah banget. Biasanya kalau mau dapatkan pemandangan indah, bayangan kita lokasinya pasti jauh, tapi di Australia nggak," ungkap dia dalam acara peluncuran serial video travel online Sobat Jalan #AussieBanget oleh Tiket.com di Jakarta, Senin (20/3/2017).

Di negeri kanguru ini, lanjut Pru, kita bisa datang ke salah satu tempat dengan pemandangan super indah, eksplore seharian, dan malam harinya kita masih memiliki waktu untuk 'nongkrong' di cafe atau shopping. Jadi lokasinya tidak jauh dan tidak banyak waktu yang dihabiskan.

Apalagi, lanjut mantan jurnalis ini, infrastruktur di Australia sudah sangat bagus, jalannya mulus, akses ke mana pun mudah. Sehingga jauh lebih cepat.

Petunjuk jalan di saja juga cukup banyak dan fasilitas untuk traveler pun sudah sangat nyaman.

"Jadi nggak khawatir mau pergi sendiri atau cuma berdua. Di sana juga kita bisa adventure, seperti melakukan abseiling atau climbing di Kangaroo Point Cliffs," ujar dia.

Pru juga menyebutkan beberapa tujuan wisata yang bisa kamu jajal saat ke Australia, di antaranya ialah Mammoth Cave, Margaret River, Lone Pine Koala Sanctuary, hingga Southbank.

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...