Alexa

Balita Ini Selamatkan Kembarannya yang Tertimpa Lemari

Ruben Setiawan

Malang bagi Brock, lemari itu menindih tubuhnya.

Suara.com - Tak berlebihan nampaknya jika ada pendapat bahwa anak kembar memiliki ikatan batin yang kuat, meski di usia yang amat belia sekalipun. Buktinya adalah kejadian yang terekam kamera di mana seorang bocah lelaki dua tahun menyelamatkan saudara kembarnya yang tertimpa lemari.

Peristiwa ini terabadikan lewat webcam yang terpasang di kamar kedua balita kembar bernama Bowdy dan Brock. Di situ terlihat pada awalnya Bowdy dan Brock sama-sama mendekati sebuah lemari dengan kedua laci terbuka. Kemudian, keduanya memanjat kedua laci tersebut.

Tak kuat menahan beban tubuh kedua bocah lelaki itu, lemari itupun roboh. Malang bagi Brock, lemari itu menindih tubuhnya. Tangis Brock pun pecah.

Bowdy tampak kebingungan. Sepertinya ia mencari cara untuk melepaskan saudaranya dari lemari yang menimpanya.

Setelah beberapa saat bolak-balik dari satu sisi lemari ke sisi lainnya, akhirnya Bowdy memutuskan mengangkat lemari itu dari sisi depan. Dengan sekuat tenaga, ia berhasil menciptakan celah yang cukup bagi Brock untuk keluar.

Video ini diunggah oleh Ricky dan Kayli Shoff, sepasang suami istri asal Utah, Amerika Serikat.

"Saya sebenarnya agak enggan mengunggah video ini. Namun saya rasa ini tak hanya memberi kesadaran buat para orangtua, namun juga sesuatu yang luar biasa. Kami juga bersyukur atas kuatnya ikatan di antara kedua anak kembarnya," kata Tuan Shoff di Facebook.

Netizen pun memberikan tanggapan beragam.

"Astaga bayi yang malang. Ini membuat saya sedih sekaligus senang karena ia tidak apa-apa. Saya juga punya anak yang berumur hampir 2 tahun. Puji Tuhan ia baik-baik saja," kata seorang netizen.

"Ini membuat saya terharu. Puji Tuhan mereka baik-baik saja," kata lainnya.

loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Buktikan kesuksesanmu dihasilkan dari menggunakan otak, bukan menggunakan tampang. 💪 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom